oleh

Polres Toraja Utara Layani Pengawalan Jenazah Secara Gratis, Ini Nomor HP yang Bisa Dihubungi

KAREBA-TORAJA.COM, RANTEPAO — Kepolisian Resor Toraja Utara, melalui Satuan Lalu Lintas, memberikan pelayanan pengawalan rombongan jenazah secara gratis.

Jika ada masyarakat yang membutuhkan pelayanan jenazah, baik itu ke pemakaman ataupun ke rumah duka, maka dapat melakukan koordinasi kepada Sat Lantas Polres Toraja Utara atau dengan menghubungi nomor HP 081354706767.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Toraja Utara, AKP Agussalim, mengatakan pengawalan rombongan jenazah secara gratis ini dilakukan dalam rangkan meningkatkan mutu pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat.

“Pengawalannya gratis, tidak ada biaya untuk pengawalan, kalau sudah menghubungi Satuan Lalu Lintas ataupun nomor telepon akan dikawal,” ujar AKP Agussalim, Rabu, 19 Januari 2022.

Baca Juga  Sepeda Motornya Terjatuh ke Jurang, Penyuluh Pertanian Asal Rindingallo Meninggal Dunia

Kepada masyarakat, Kasat Lantas juga mengingatkan untuk tidak segan meminta bantuan pengawalan jenazah kepada pihak kepolisian.

Untuk diketahui, pelayanan pengawalan jenazah ke rumah duka ataupun hingga ke tempat pemakaman secara gratis ini sebenarnya telah berlaku sejak lama. Namun masih banyak masyarakat yang tak mengetahui hal tersebut.

Itu sebabnya, Satuan Lalu Lintas Polres Toraja Utara terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat melalui intansi pemerintah, sekolah, maupun acara-acara sosial kemasyarakatan.

Seperti yang dilakukan oleh Ps. Kanit Kamsel Satuan Lalu Lintas Polres Toraja Utara, Bripka Safran yang mengunjungi kantor lurah/lembang guna untuk kembali mengingatkan mengenai sistem pengawalan jenazah secara gratis untuk kemudian disampaikan kepada warga, Senin, 19 Januari 2022. (*)

Baca Juga  Sebelum Menikah, Calon Pengantin Mesti Diberi Edukasi Tentang Stunting

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya