oleh

Ibu Asal Pala-Pala, Makale Utara Ini Lahirkan 3 Bayi Kembar di Tengah Pandemi Corona

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Luar biasa. Ibu yang sangat beruntung. Di tengah pandemi Corona, Yuliana RampoBua Pala’langan, nama ibu ini, melahirkan tiga bayi kembar, yang kesemuanya berjenis kelamin laki-laki dan sehat.

Ketiga bayi kembar buah hati pasangan Yuliana RampoBua Pala’langan dengan Alberth S.F ini lahir melalui operasi caesar di RSUD Lakipadada, Tana Toraja pada Sabtu, 31 Juli 2021.

“Kegembiraan dan rasa syukur kami tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata,” ungkap Yuliana, kepada kareba-toraja.com, yang mewawancarainya melalui messenger FB, Senin, 2 Agustus 2021.

Yuliana dan Alberth adalah keluarga yang tinggal di Pala-Pala, RT Palisu Padang, Kelurahan Lemo, Kecamatan Makale Utara.

Ketiga bayi laki-laki yang merupakan anak kedua pasangan Yuliana-Albert ini diberi nama, masing-masing Damian Immanuel Pala’langan, Danish Immanuel Pala’langan, dan Dareen Danish Immanuel Pala’langan.

Baca Juga  Ruang Perawatan Pasien Covid-19 di RSUD Lakipadada Dikabarkan Penuh

Immanuel adalah sebuah nama yang berasal dari bahasa Ibrani, yang berarti Allah beserta kita.

Selain orang tua dan keluarga, kelahiran tiga bayi kembar yang sehat ini juga  disambut gembira dan sukacita oleh paramedis di RSUD Lakipadada, yang membantu persalinan.

Paramedis di RSUD Lakipadada menyambut gembira kelahiran tiga bayi kembar berjenis kelamin laki-laki melalui operasi caesar.

Warganet yang melihat foto-foto bayi kembar tiga ini juga merasa ikut bergembira. Karena di saat situasi serba sulit di tengah pandemi, kehadiran ketiga bayi kembar ini seolah menjadi anugerah dan dab berkat bagi semua orang. Tak sedikit warganet yang mengucapk syukur atas kelahiran bayi kembar tiga tersebut.

Baca Juga  Ruang Isolasi dan ICU Pasien Covid-19 di RSUD Lakipadada Sudah Penuh, Warga Diminta Patuhi Prokes

“Berkat yang luar biasa,” ungkap Klara P, salah satu warganet.

Banyak selamat ya, buat Yuliana RampoBua Pala’langan  atas kelahiran baby twinnya semoga sehat selalu. Sekedar liat aja senangnya pake banget,” tulis Mariadani, netizen lainnya. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya