oleh

Mayat Pria Paruh Baya Ditemukan di Tepi Sungai Masuppu

KAREBA-TORAJA.COM, MASANDA — Sesosok mayat pria paruh baya ditemukan di tepi Sungai Massapu, Lembang Ratte, Kecamatan Masanda, Tana Toraja, Selasa, 20 April 2021.

Setelah dievakuasi warga dan Babinsa Lembang Ratte, mayat lelaki itu dikenali sebagai Belo, 56 tahun, warga Dusun Penanian, Lembang Rantte, Kecamatan Masanda, Tana Toraja.

Informasi yang diperoleh kareba-toraja.com, menyebutkan pada Senin, 19 April 2021 pagi, Belo pamit kepada istrinya, Banni’, untuk pergi menyadap aren (ballo’) yang lokasinya cukup jauh dari rumah dan menyeberang sungai. Namun hingga Senin malam, Belo tak kunjung kembali ke rumah.

Itu sebabnya, pada Selasa pagi, istrinya dan beberapa kerabat dan warga mencari keberadaan Belo. Namun betapa kagetnya warga ketika menemukan Belo sudah tidak bernyawa di pinggir Sungai Massupu. Belo ditemukan sekitar pukul 06.30 Wita.

Baca Juga  Pelaku Percabulan Terhadap Anak Tiri yang Masih di Bawah Umur di Bittuang Harus Dihukum Berat

“Dari kemarin pamit pergi ambil ballo’, tapi sampai malam tidak pulang-pulang. Pagi tadi, kita pergi cari dan didapat sudah meninggal,” ungkap Banni’, tersedu.

Sejauh ini, belum diketahui penyebab kematian Belo, apakah terseret arus sungai atau karena penyebab lain.

Babinsa Lembang Rantte, Serda Emil, mengatakan usai ditemukan, jenazah Belo kemudian divekuasi ke rumah duka.

“Korban sudah kami evakuasi dan sekarang telah disemayamkan di rumah duka,” ujar Serda Emil, Selasa, 20 April 2021 siang. (*)

Penulis: Arsyad Parende/JT
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya