oleh

Pelaksana Tugas Camat Rindingallo Kini Dijabat Thomas Tandi

KAREBA-TORAJA.COM, RANTEPAO — Andarias Taruklinggi, yang sebelumnya menjabat Pelaksana tugas (Plt) Camat Rindingallo, memasuki masa purna bakti. Posisinya kini digantikan oleh Thomas Tandi, yang juga Kepala Bidang Pembinaan Pemuda dan Kepramukaan, Dinas Pemuda dan Olahraga Toraja Utara.

Acara serah terima jabatan Plt Camat Rindingallo ini dipimpin oleh Sekda Toraja Utara, Rede Roni Bare di Ruang Pola Kantor Gabungan Dinas, Marante, Jumat, 3 September 2021.

Selain SK, Rede Roni juga mengingatkan Plt Camat yang baru agar selalu menjalin kerja sama yang baik dengan pemerintah Kabupaten, terutama dalam penanganan Covid-19.

“Buat bapak Andarias Taruklinggi selaku Plt. Camat yang lama, kami mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini, terlebih dalam penanganan Covid-19. Saya berharap Plt yang baru bisa meneruskan itu,” ujar Rede Roni.

Baca Juga  PPKM Dilonggarkan, Pemkab Toraja Utara Percepat Vaksinasi kepada Warga

Dalam berita acara tersebut pihak pertama menyerahkan semua berkas dan fasilitas kepada pihak kedua, berupa fasilitas sebagai pejabat, data aset, dan keuangan kantor, serta laporan keadaan kantor selama menjabat. (*)

Penulis: Papa Rey
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya