Warga Gereja Toraja di Sudu, Enrekang, Rayakan Natal

KAREBA-TORAJA.COM, ENREKANG — Ratusan warga Gereja Toraja yang berdomisili di Sudu, Enrekang, dan sekitarnya menggelar perayaan Natal, Selasa, 19 Desember 2023.

Perayaan Natal digelar di Gereja Toraja Jemaat Pniel Landokadawang Cabang Kebaktian Calvari Sudu yang bertempat di Sudu, Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla’, Kabupaten Enrekang.

Gereja Toraja Jemaat Pniel Landokadawang adalah salah satu Gereja Toraja yang terletak di perbatasan Toraja – Enrekang tepatnya di Landokadawang Desa Benteng Alla’, Kecamatan Baroko, Kabupaten Enrekang.

Perayaan Natal Tahun 2023 di Gereja Toraja Cabang Kebaktian Sudu ini dipimpin Pdt. Jeni Turu’ Allo, S.Th, dan diikuti anggota jemaat kurang lebih 250 orang.

Perayaan Natal mengangkat tema Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi (Lukas 2:14).

Baca Juga  Toraja Utara Bakal Dapat Bantuan 3000 Vial Vaksin Covid-19 dari Hippindo

Ibadah perayaan Natal berlangsung dalam suasana khidmat, dengan bantuan pengamanan dari personil kepolisian dari Polsek Alla’ Polres Enrekang yang dipimpin langsung Kapolsek AKP Yohanis Mundu.

Ibadah Natal tidak hanya dihadiri jemaat dari Gereja Pniel Landokadawang Cabang Kebaktian Sudu tapi juga dihadiri jemaat Gereja yang ada di sekitar perbatasan Enrekang-Toraja. (*)

Penulis: Siska Papalangi’
Editor: Arthur

Komentar