oleh

Satu Lagi Warga Toraja Utara Meninggal karena Covid-19, Total Jadi 5 Orang

KAREBA-TORAJA.COM, RANTEPAO — Satu lagi warga Toraja Utara meninggal dunia karena virus Corona (Covid-19). Warga yang sebelumnya tercatat sebagai Pasien 50 oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Toraja Utara itu meninggal dunia, Minggu, 29 November 2020 malam.

“Pada tanggal 29 November 2020 Pasien konfirmasi 50 meninggal dunia setelah selama beberapa hari dirawat di RSUD Lakipadada dan telah dilaksanakan pemulasaran dan pemakaman sesuai protokol pemakaman Covid-19,” demikian bunyi siaran pers GTPP Covid-19 Toraja Utara yang diterima redaksi kareba-toraja.com, Senin, 30 November 2020 pagi.

“Pemerintah Kabupaten Toraja Utara menyatakan turut berdukacita, kiranya segenap keluarga dikuatkan dan mendapat penghiburan dari Tuhan Yang Maha Pengasih,” tutur Juru Bicara GTPP Covid-19 Kabupaten Toraja Utara, Anugerah Yaya Rundupadang.

Baca Juga  Di Hari H Pilkada, GTPP Covid-19 Toraja Utara Umumkan 6 Kasus Baru dan 1 Meninggal Dunia

Sebelumnya, pada siaran pers GTPP Covid-19 Kabupaten Toraja Utara, 26 November 2020, disebutkan Pasien 50 adalah seorang laki-laki berusia 43 tahun, berdomisili di Bolu, Kecamatan Tallunglipu, Kabupaten Toraja Utara.

“Dengan adanya penambahan satu warga yang meninggal ini, total jumlah yang meninggal karena Covid-19 di Toraja Utara menjadi 5 orang. Sedangkan total kasus secara keseluruhan per tanggal 30 November 2020 sebanyak 61 kasus,” urai Yaya Rundupadang.

Dari 61 kasus ini, 43 orang diantaranya sudah dinyatakan sembuh, 9 orang menjalani isolasi, 4 orang dalam perawatan medis, dan 5 orang meninggal dunia. (*)

Penulis: Desianti
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya