BRI Cabang Rantepao Kembali Gelar Undian Grand Price “Dagang Murah Belanja Murah”

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Bank BRI Branch Officer Rantepao Regional Office Makassar, yang merupakan salah satu bank plat merah kembali hadir dengan Program “Dagang Mudah Belanja Murah” periode September, Oktober dan November 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh BRI Unit Bombongan ini dipusatkan pada Pasar Makale, Kabupaten Tana Toraja.

Untuk diketahui, BRI Cabang Rantepao juga mensupervisi Kabupaten Tanah Toraja.

Pimpinan Cabang BRI Rantepao, Sugeng Priyanto, menyatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberi dukungan kepada pertumbuhan UMKM.

Sedangkan alasan memilih Pasar Makale sebagai tempat pelaksanaan, disebabkan karena Pasar Makale  telah terdaftar sebagai pasar ID  dan jumlah pedagang yang beraktivitas di pasar itu kurang lebih 800 pedagang.

Baca Juga  Semua Tempat Umum Ditutup Pada Malam Tahun Baru di Tana Toraja

Kegiatan “Dagang Mudah Belanja Murah” tersebut bekerjasama dengan Dinas Koprasi, UKM,  Perdagangan, dan Perindustrian Kabupaten Tana Toraja.

Sugeng menjelaskan, ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan dalam program “Dagang Mudah Belanja Murah” ini, diantaranya pemberian hadiah langsung berupa lucky draw dan terhadap nasabah yang melakukan pembukaan Rekening Baru minimal Rp 250 ribu.

“Kegiatan Engagement Pasar dengan tujuan agar Bank BRI dan nasabahnya dapat lebih mempererat tali silaturahmi dengan harapan agar ekosistem pasar lebih optimal,” terang Sugeng.

Kemudian, belanja  murah  berupa pemberian diskon kepada masyarakat yang melakukan pembelian barang pada toko-toko tertentu yang telah ditunjuk  dengan menggunakan Qris agar masyarakat lebih familliar menggunakan tranksaksi belanja non tunai.

Baca Juga  Pengunjuk Rasa yang Sempat Ditahan Polres Tana Toraja Akhirnya Dilepaskan

“Lalu, ada penarikan undian Grand Price terhadap nasabah yang berpeluang mendapatkan hadiah menarik, berupa peralatan rumah tangga dan lain-lain, dengan syarat nasabah yang melakukan top up Saldo minimal Rp 10 juta,” tutur Sugeng.

Kegiatan penarikan hadiah undian tersebut dilaksanakan pada Rabu,  10  Januari 2024 dirangkaikan kegiatan Engagement berupa  pemeriksaan kesehatan gratis kepada 25 nasabah BRI.

Sugeng Priyanto juga menginformasikan bahwa pada priode tahun 2024 Program “Dagang Mudah Belanja Murah” ini akan dilaksanakan di Kabupaten Toraja Utara yang  akan dipusatkan di Pasar Bolu, dengan BRI Unit Bolu sebagai pelaksana program.

Selain Sugeng Priyatno sebagai Pimpinan Cabang Rantepao, turut hadir dalam kegiatan tersebut Manager Bisnis Mikro  BRI BO Rantepao, Hartawan dan Hasri Hasid, serta dan seluruh Kepala Bri Unit dan Mantri Wilayah Selatan. (*)

Baca Juga  Politisi Nasdem, Eva Rataba Jajaki Potensi Wisata Kopi Toraja

Penulis: Desianti
Editor: Arthur

Komentar