oleh

Akhir Tahun, Bupati Toraja Utara Lantik 555 Pejabat

KAREBA-TORAJA.COM, RANTEPAO — Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang  melantik dan mengambil sumpah janji jabatan 555 Pejabat Struktural Eselon IV Lingkup Pemerintah Kabupaten Toraja Utara, Kamis, 30 Desember 2021. Pelantikan berlangsung di halaman Kantor Dinas Gabungan Panga’

Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang, dalam sambutanya mengatakan promosi dan pergeseran pejabat dalam organisasi pemerintahan merupakan hal yang biasa.

Hal ini dilakukan demi penyegaran organisasi dan mempercepat akeselerasi pembangunan daerah Toraja Utara.

Bassang juga berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik agar memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Saya harap apa yang menjadi tanggung jawab di pundak bapak/ibu, kerjakan dengan penuh kesungguhan hati. Layani masyarakat dengan sepenuh  hati. Sepintar apa pun kita kalau tidak punya hati dalam melayani, percuma saja,” katanya.

Baca Juga  Setelah Dilantik, Ini yang Akan Dilakukan Yohanis Bassang dan Dedy Palimbong di Toraja Utara

Dia juga mengingatkan para pejabat dalam melayani masyarakat tidak pilih kasih. Karena dirinya akan selalu memonitor kinerja para pejabat yang baru dilantik, termasuk para Lurah. “Jangan pilih-pilih kasih dalam melayani, saya akan monitor terus,” tegasnya.

Khusus kepada para Kepala Kelurahan, Bassang berpesan agar terus melakukan inovasi, tidak selalu menunggu petunjuk pimpinan.

“Harus ada warnah tersendiri buat bagi anda di sana sebagai kepala wilayah kelurahan. Jadi pimpinan di suatu tempat kita tidak di kenal orang kalau kita tidak memiliki warna tersendiri. Lakukan trobosan di kelurahan, jangan hanya tunggu perintah saja,” tandas Bassang. (*)

Penulis: Papa Rey
Editor: Arthur

Komentar