oleh

FOTO: Keluarga Besar “Denpiku” di Jayawijaya, Papua Rayakan Natal

KAREBA-TORAJA.COM, WAMENA — Pilar Ikatan Keluarga Toraja, Persekutuan Keluarga Besar Dende’, Piongan, Kurra ( DENPIKU ) Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan menggelar perayaan Natal bersama, Kamis, 8 Desember 2022.

Perayaan Natal tersebut turut dihadiri Ketua dan Sekretaris serta sejumlah pengurus dari Pilar IKT Jayawijaya, yang berlangsung di kediaman Fredy Palilu lokasi 3 Wamena.

Mewakili Pengurus Denpiku Jayawijaya, Daud Wanma dalam pesan dan kesan Natal menyampaikan apresiasi dan ucapan terimah kasih kepada Panitia yang telah bekerja keras dalam waktu yang singkat.

“Meski baru terbentuk satu minggu lalu namun semangat dari panitia yang begitu luar biasa sehingga Natal kita bisa laksanakan hari ini yang juga sekaligus menjadi Natal pertama bagi masyarakt Denpiku yang ada di Jayawijaya,” katanya.

Baca Juga  Sosialisasi Nilai-nilai Kebangsaan, JRM Serahkan Bantuan Kursi untuk Warga Buntu Limbong

Pada kesempatan yang sama, Ketua IKT Kabupaten Jayawijaya, Yohanis Tuku mengajak seluruh masyarakat Denpiku yang di Jayawijaya untuk tetap solid dalam segala hal.

“Kami dari pengurus inginkan masyarakat Denpiku di Jayawijaya terus menopang program yang dilakukan oleh IKT Jayawijaya. Dan saya minta tahun depan Pengurus Denpiku harus mendata berapa jiwa yang ada di Jayawijaya, dan itu kita akan lakukan juga sama 20 Persekutuan Keluarga Toraja yang ada,” katanya.

Perayaan Natal Persekutuan Keluarga Denpiku Jayawijaya diawalai dengan Ibadah Syukur yang dipimpin Pdt. Sandra Marey. (*)

Citizen Reporter: Eldyanus Rombe Lebang.

Komentar