oleh

Politisi Partai Perindo Tana Toraja, Yan Anggong Meninggal Dunia

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Politisi Partai Perindo yang juga anggota DPRD Kabupaten Tana Toraja, Yan Anggong Kalalembang meninggal dunia. Politis yang berlatar pengusaha, yang akrab disapa Papa Iren itu meninggal dunia di RSUD Lakipadada.

“Ya, meninggal sekitar pukul 18.15 Wita tadi,” ungkap dokter RSUD Lakipadada, dr Rudhy Andi Lolo.

Kabar meninggalnya Yan Anggong juga dibenarkan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tana Toraja, dr Ria Tanggo. “Iya, meninggal Covid-19. Ini  malam atau besok pagi langsung dikuburkan,” ujar dr Ria, Selasa malam.

Kabar kepergian Yan Anggong Kalalembang ini mendapat reaksi dari banyak orang, baik keluarga dan kerabat, juga koleganya di DPRD Tana Toraja.

“Ketika beban dalam jiwa tak bisa teruraikan, maka hanya air mata yang menunjukkan semua. Selamat jalan ambekku. Doa kami menyertaimu semoga engkau selalu berada dalam surga-Nya yang indah,” tulis Randan Sampetoding, anggota DPRD Tana Toraja, disertai dengan foto Yan Anggong.

Baca Juga  Yulius Paturu Dilantik Jadi Anggota DPRD Tana Toraja, PAW Yan Anggong Kala'lembang

Anggota DPRD Tana Toraja lainnya, Kristian HP Lambe, mengungkapkan bahwa Keluarga Besar DPRD Tana Toraja berduka. “Selamat jalan sahabatku, anggota DPRD Kabupaten Tana Toraja, Partai Perindo, Anggota Badan Anggaran, Sekretaris Komisi II, Dapil 1 (Makale dan Makale Selatan),” tulis Kristian di akun facebooknya. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya