oleh

Bupati Toraja Utara Harap Tim Futsal dan Volly Harumkan Nama Daerah di Ajang Pra Porda

KAREBA-TORAJA.COM, RANTEPAO — Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang berharap Tim Futsal dan Volly Ball Toraja Utara bisa mengharumkan nama daerah dengan mencetak prestasi gemilang di ajang Pra Pekan Olahraga Daerah (Pra Porda) Provinsi Sulawesi Selatan.

Harapan ini disampaikan OmBas, sapaan akrab Yahonis Bassang saat melepas atlet Futsal dan Bola Volly yang akan mengikuti Pra Porda di Makassar, Kamis, 12 Agustus 2021.

“Selamat berjuang adik-adik dalam mengharumkan nama kabupaten kita,” pintanya.

“Saya harapkan mental dan fisik kalian harus siap, jangan sampai nyali dan semangat bertanding kalian ciut duluan saat memamasuki lapangan pertandingan,” ujar OmBas lebih lanjut.

Bupati juga berpesan agar sportifitas dan kerja sama tim harus diutamakan.”Pesan saya agar sportifitas serta kerja sama kalian harus diutamakan, jangan bermain dengan ego kalian masing-masing. Tingkat keberhasilan kalian ditentukan dengan bagaimana kerja sama tim yang kalian bangun, taktik serta teknik yang kalian miliki,” katanya.

Baca Juga  Mulai Besok, Sekolah Tatap Muka di Toraja Utara Dihentikan, Rambu Solo’ dan Rambu Tuka Masih Diizinkan

OmBas juga berharap Tim Offisial yang mendampingi para atlet agar selalu terbuka dan tidak menutup-nutupi masalah pembiayaan.

“Saya bersama Bapak Wakil Bupati akan selalu mensupport kalian,” tegasnya.

Pelepasan atlit Pra PorProv ini disaksikan pula oleh Kadis Pemuda dan Olahraga, Harli. P,  Ketua Koni Toraja Utara, Paulus Kondorura, dan Sekertaris Koni Toraja Utara, Brikken Bonting. (*)

Penulis: Papa Rey
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya