oleh

Warga Toraja Barat di Morowali Gelar Natal Bersama

KAREBA-TORAJA.COM, MOROWALI — Warga Toraja Barat yang tergabung dalam Kerukunan Toraja Barat Morowali (KTBM Morowali) menggelar ibadah Natal bersama di Morowali, Senin, 14 Desember 2020.

Perayaan Natal bersama yang sudah digelar keenam kalinya itu dihadiri dan diikuti oleh ratusan warga yang berasal dari Tana Toraja bagian barat, yang merantau dan mencari nafkah di Morowali, Sulawesi Tengah.

Ketua Kerukunan Toraja Barat Morowali, Franis Adi Palimbuan mengatakan perayaan Natal ini bertujuan untuk memperingati hari lahirnya Juruslamat Manusia, yaitu Yesus kristus.

Juga bertujuan untuk saling bersilahturahmi dengan semua rumpun keluarga yang ada dari wilayah barat Tana Toraja supaya saling mengenal di rantau Morowali.

Baca Juga  Momentum Natal, GP Ansor Toraja Raya Silaturahmi ke Wabup Toraja Utara

“Dan kita bersyukur atas penyertaan Tuhan sepanjang tahun ini. Meskipun kita dalam situasi sulit akibat pandemi Covid-19,” kata Franis.

Dia juga meminta seluruh warga Toraja Barat yang ada di Morowali untuk mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penularan virus Corona.

“Mari kita sama-sama mendukung pemerintah dalam memutus rantai Covid-19. Semoga ke depannya kita bisa keluar dari situasi sulit ini akibat pendemi ini,” harap Franis. (*)

Penulis: Desianti
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya