Mari Dukung Elisabeth Massora di Ajang Miss Indonesia 2024, Begini Caranya

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Yayasan Miss Indonesia (YMI) kembali menyelenggarakan ajang pemilihan Miss Indonesia tahun 2024. Pada edisi ke-18 ini, terdapat 38 finalis dari seluruh Provinsi yang ada di Indonesia.

Dari 38 finalis Miss Indonesia tahun 2024, terdapat nama Elizabeth Putri Sri Cahyani Massora (@elizabethputtri). Dia adalah putri Toraja yang mewakili Provinsi Sulawesi Selatan.

Elizabeth Putri Sri Cahyani Massora lahir pada 7 November 2003 dan merupakan anak 2 dari 4 bersaudara.

Saat ini, Elizabeth menempuh pendidikannya di Universitas Katolik Soegijapranata Semarang, Jurusan Psikologi.

Dilatarbelakangi pendidikan yang sedang ia tempuh, Elizabeth aktif mengikuti kegiatan Semarak Hari Disabilitas Internasional 2021 “Semangat Inklusi dalam Nasionalisme” yang diselenggarakan oleh komunitas sahabat difabel bersama teman-teman Denok Kenang.

Baca Juga  Serahkan Beasiswa PIP Bagi Pelajar Disabilitas di Tana Toraja, Eva Rataba Titikkan Air Mata

Keluarga Elisabeth Massora, melalui Sekretaris Dinas Pariwisata Tana Toraja, Eli Bernard meminta dukungan dari masyarakat Toraja agar dia bisa merebut mahkota Miss Indonesia 2024, yang juga menjadi tiket menuju ajang Miss World.

Gelaran Miss Indonesia ke-18 ini sudah dibuka secara resmi pada Senin, 20 Mei 2029. Pada Rabu, 22 Mei 2024, masuk tahapan Talent Show dimana Elisabet Massora membawakan tarian Pa’gellu ke hadapan juri.

“Keluarga Elisabeth meminta dukungan media dan masyarakat Toraja dimanapun berada,” ungkap Eli Bernard, Rabu, 22 Mei 2024 malam.

Elisabeth yang akrab disapa Putri itu, menurut Bernard, tidak hanya memperjuangkan impiannya, namun bisa menginspirasi generasi muda dengan dedikasinya pada pendidikan, kesadaran sosial, dan keberagaman budaya.

Baca Juga  Pasca Banjir Makale, Dinas Pariwisata Tana Toraja Pastikan Objek Wisata Aman Dikunjungi
Elizabeth Putri Sri Cahyani Massora mengenakan pakaian khas Toraja berfoto bersama sesama kontestan Miss Indonesia usai Talent Show. (Foto: dok. istimewah).

Vote dapat diberikan kepada Elizabeth Putri Sri Cahyani Massora bisa dilakukan mulai saat ini, hingga 29 Mei 2024.

Cara memberikan dukungan (vote) adalah:

  1. Download RCTI+ di play store / app store
  2. Registrasi akun
  3. Scroll ke bawah cari tulisan “Voting”
  4. Pilih Miss Indonesia
  5. Pilih Miss Sulawesi Selatan. Elizabeth Massora
  6. Klik Voting, selesai

Catatan: 1 akun bisa berkali kali vote dalam sehari, tanpa biaya. Vote dilakukan dari tanggal 20-29 Mei 2024 atau malam puncak Miss Indonesia. (*)

Penulis: Desianti
Editor: Arthur

Komentar