Namanya Masuk 35 Kader Usungan Golkar Sulsel di Pilkada 2024, JRM: Ini Pemacu Semangat

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Partai Golkar merilis 35 kadernya yang akan diusung pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) di 2024 mendatang. Mereka dipersiapkan maju pada pemilihan Bupati, Walikota, dan pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan.

35 nama -nama ini beredar di media sosial dan dibenarkan oleh Ketua Bappilu Partai Golkar Sulawesi Selatan, La Kama Wiyaka.

La Kama Wiyaka mengatakan nama-nama ini sesuai SK DPP Golkar Pertanggal 16 November 2023.

Daftar nama itu ada dalam lampiran undangan dari DPP Partai Golkar untuk menghadiri pengarahan Ketua Umum Partai Golkar terhadap kader-kader yang yang menjadi bakal calon dan diusung Partai Golkar pada Pilkada serentak tahun depan. Undangan itu diteken oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia dan Sekjen DPP Partai Golkar Ledowijk F. Paulus.

Baca Juga  Antisipasi Bencana Alam, Kapolres Tana Toraja Siagakan Personil

Dari 35 nama, Partai Golkar menyebut dua nama untuk Tana Toraja dan satu nama untuk Toraja Utara.

Untuk Tana Toraja Partai Golkar merilis dua nama, yakni yang pertama John Rende Mangontan dan Victor Datuan Batara. Sementara untuk Toraja Utara hanya ada nama Yohanis Bassang.

Dimintai pendapatnya sehubungan dengan berita yang beredar terkait nama kader yang akan di usung di Pilkada, John Rende Mangontan, menjawab dengan santai.

JRM, sapaan akrab Wakil Ketua Komisi D DPRD Sulsel ini, mengaku tidak terlalu terpengaruh dengan hal ini karena saat ini dirinya lebih fokus pada kerja-kerja politik yang saat ini ditugaskan partai untuk dirinya.

JRM juga mengaku tidak mengetahui apa yang menjadi indikator Partai Golkar dalam penentuan nama kader usungannya di Pilkada 2024 mendatang.

Baca Juga  Tak Sengaja Tabrak Kabel yang Melintang di Jalan, Mahasiswa Ini Tersengat Listrik

Namun dirinya juga tak menampik jika merasa terkejut dan senang mendengar informasi ini.

JRM mengaku berterimakasih kepada Partai Golkar yang telah memberikan kepercayaan menjadi salah satu dari 35 kader untuk di usung di Pilkada 2024.

JRM menyebut penentuan nama-nama ini tentu dengan melihat kinerja setiap kader di lapangan sehingga SK ini tidak intuk membuat merasa puas tapi jadi pemacu untuk semakin meningkatkan semangat dalam hal kerja-kerja politik.

JRM mengaku dengan masuknya namannya salah satu dari 35 kader yang akan diusung di Pilkada akan membuat dirinya semakin bersemangat dan bekerja keras untuk mengerjakan dan menyelesaikan apa yang menjadi tugas-tugas partai untuk dirinya. (*)

Baca Juga  Lihat Langsung Bantuan Dana Aspirasi di Rumah Ibadah, JRM: Puji Tuhan, Digunakan dengan Baik

Penulis: Siska Papalangi’
Editor: Arthur

Komentar