oleh

Wabup Toraja Utara Narasumber Gerakan Cinta Alkitab di Klasis Denpiku

KAREBA-TORAJA.COM, DENPINA — Wakil Bupati Toraja Utara, Frederik Victor Palimbong menjadi salah satu narasumber Gerakan Cinta Alkitab (GCA) yang diselenggarakan di Jemaat Parinding serta Jemaat Paku, Klasis Dende Denpiku, 12-14 Mei 2021.

Sebelum menjabat sebagai Wakil Bupati Toraja Utara, Frederik Victor Palimbong, yang akrab disapa Dedy, merupakan salah satu tokoh yang aktif melakukan Gerakan Cinta Alkitab. Bahkan tim mereka menjangkau hingga ke pelosok, seperti di Simbuang dan Mappak serta Seko.

Gerakan Cinta Alkitab (GCA) kelas berakar merupakan sebuah upaya Gereja untuk membentuk jemaat dalam mencintai Firman Tuhan.

Kegiatan ini merupakan program Badan Pekerja Klasis Dende Denpiku bekerjasama dengan Pengurus OIG Klasis dan Jemaat untuk mengikutkan masing-masing 3 utusan per OIG dalam satu jemaat.

Baca Juga  Jelang Apel Pertama Bersama OmBas-Dedy, Lapangan Bakti Rantepao Dibersihkan

Berhubung kegiatan ini diikuti lebih dari 150 peserta maka pelaksanaannya di bagi dalam dua tempat dengan waktu yang bersamaan yakni tanggal 12-14 Mei 2021 di Jemaat Parinding dan Jemaat Paku, dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Kagiatan ini dibawakan oleh beberapa pemateri, yakni pendeta dan non pendeta termasuk bapak wakil Bupati Toraja Utara bpak Frederik Viktor Palimbong yang juga mengambil bagian dalam memberikan materi “Firman” bersama dengan istri yang membawakan materi Waktu Teduh.

Badan Pekerja Klasis Dende Denpiku bersyukur kepada Tuhan dan sangat berterimakasih kepada bapak/ibu yang telah berbagi dalam membawakan materi di kegiatan tersebut. (*)

Citizen Reporter: Chritian Banna
Editor: Herson Pasuang

Komentar

Berita Lainnya