oleh

Anggota DPRD Sulsel, Dan Pongtasik Reses di Kecamatan Gandangbatu Sillanan, Tana Toraja

KAREBA-TORAJA.COM, GANDASIL — Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Dan Pongtasik melaksanakan reses masa sidang II tahun 2020-2021 di Lembang (Desa) Gandangbatu, Kecamatan Gandangbatu Sillanan, Kabupaten Tana Toraja, Sabtu, 6 Februari 2021.

Dalam reses masa sidang II ini, selain mendengar dan menerima aspirasi masyarakat, Dan Pongtasik juga melakukan sosialisasi protokol kesehatan Covid-19.

Di hadapan peserta Reses mulai dari Kepala Lembang, tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda, serta ratusan warga masyarakat, Dan Pongtasik yang pernah dinyatakan positif terpapar Covid-19 ini bercerita pengalamannya selama menjalani masa karantina dan usaha yang dilakukan untuk sembuh dari Covid-19.

Dan Pongtasik mengaku selama terpapar Covid-19, dirinya harus menjalani karantina selama 2 pekan dan tetap harus menjaga pola hidup sehat, oleh sebab itu Dan Pongtasik mengajak masyarakat agar tidak abai terhadap protokol kesehatan dan tetap menjaga pola hidup sehat dan bersih agar terhindar dari Covid-19.

Baca Juga  Provinsi Sulawesi Selatan Bakal Miliki Perda Sistem Pertanian Organik

“Dalam jeda masa sidang II ini kami turun ke dapil masing-masing untuk menerima dan menyerap aspirasi masyarakat, lalu Kami bawa ke sidang dan diseleksi sesuai dengan Kewenangan tingkat Provinsi dan ketersediaan anggaran” ungkap Dan Pongtasik.

Dalam reses yang digelar di halaman kantor Lembang Gandangbatu tersebut , masyarakat yang hadir mengusulkan beberapa kebutuhan yang terkait dengan pengairan/irigasi pertanian, pembangunan bidang perkebunan dan pertanian, bantuan untuk mendukung aktifitas karang taruna dan banyak lagi usulan dari masyarakat. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya