Sehari Jelang Kunjungan Gibran ke Toraja, JRM Resmikan Posko dan Barisan Relawan

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Politisi Partai Golkar, John Rende Mangontan (JRM) meresmikan posko relawan Prabowo-Gibran yang beralamat di Pantan Kelurahan Pantan Kecamatan Makale, Sabtu, 25 November 2023.

Selain meresmikan posko berlantai 3 yang berada di Pusat Kota Makale, John Rende Mangontan juga meresmikan barisan relawan Prabowo Gibran yang diberi nama Relawan JRM for Prabowo-Gibran.

Peresmian ini ditandai dengan pemasangan nama posko yang dilanjutkan dengan konsolidasi yang dihadiri puluhan relawan yang didominasi kaum milenial.

Peresmian poko dan barisan relawan ini digelar JRM sehari jelang kunjungan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka ke Toraja yang dijadwalkan Minggu, 26 November 2023.

JRM juga mengaku telah menyiapkan 500 massa relawan untuk menyambut kedatangan Gibran di Toraja, namun itu masih menunggu hasil koordinasi dengan penanggung jawab kegiatan.

Baca Juga  Reses di Kecamatan Rembon, Legislator Sulsel, John Mangontan Terangkan Hirarki Perencanaan dan Prioritas Pembangunan

Kepada sejumlah wartawan setelah meresmikan posko dan barisan relawan, JRM mengatakan barisan relawan yang dibentuknya adalah barisan relawan yang berdiri sendiri, tidak akan tergantung dengan tim sukses yang sudah terbentuk, tapi akan selalu siap untuk berkolaborasi dengan relawan dan tim sukses yang sudah ada jika itu diperlukan.

“Kami siap untuk bergandengan tangan dengan relawan lainnya jika itu dibutuhkan namun secara prinsip kami menjunjung tinggi kemandirian,” ujar JRM, yang juga anggota Fraksi Golkar DPRD Sulsel ini.

JRM mengaku saat ini timnya telah dilengkapi dengan atribut dan siap mensukseskan kunjungan Gibran ke Toraja. (*)

Penulis: Siska Papalangi’/Editor: Arthur

Komentar