oleh

Gelar Raker, FPTI Tana Toraja Target Cetak Atlet Jelang Pra Porprov

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Forum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Tana Toraja, menggelar rapat kerja yang bertempat di Ruang Rapat Dinas Pariwisata Tana Toraja, Sabtu, 28 Agustus 2021.

Raker yang dihadiri Ketua KONI Tana Toraja, Daniel Bemba, ini dibuka langsung oleh Ketua Umum FPTI Tana Toraja, Ivan Kalalembang.

Dalam sambutannya, Ivan menekankan agar pengurus FPTI mulai melakukan sosialisasi dan bergerak cepat mencetak atlet cabor panjat tebing menuju Pra Porprov.

“Walaupun ruang gerak kita cukup terbatasi dengan situasi pandemi, namun kita tetap memiliki fokus kerja menuju Pra Porprov,” ungkap Ivan.

Pengurus kemudian melakukan evalusai program dan kinerja serta kajian sebagai acuan peningkatan kinerja kedepan. Dalam pembahasan, pengurus mulai menyusun langkah-langkah strategis menghadapi pra porprov di tengah pandemi covid-19.

Baca Juga  Pembatasan Kegiatan Sosial Kemasyarakatan di Tana Toraja Diperpanjang Hingga Akhir Juli

Program sosialisasi olahraga panjat tebing kepada pelajar, mahasiwa dan organisasi kepemudaan lainnya pun dibahas, guna menjaring dan merekrut calon-calon atlet muda dari Kabupaten Tana Toraja. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya