Peringatan HUT 128 BRI, Pekerja BRI dan IWABRI Cabang Rantepao Berbagi ke Panti Asuhan

KAREBA-TORAJA.COM, RANTEPAO — Pimpinan dan para pekerja Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Rantepao merayakan 128 Tahun BRI dengan cara yang cukup unik.

Bersama Ikatan Wanita BRI (IWABRI) Cabang Rantepao, para pekerja ini mengunjungi Panti Asuhan dan berbagi sembako dengan para warga di sekitar kantor pusat BRI Cabang Rantepao.

Hari Ulang Tahun BRI ke 128 jatuh pada tanggal 16 Desember 2023.

Namun kegiatan berbagi ke Panti Asuhan ini dilakukan pada Jumat, 8 Desember 2023. Kegiatan ini adalah rangkaian menyongsong puncak Ulang Tahun BRI ke 128.

Pimpinan Cabang BRI Rantepao, Sugeng Priyanto menyatakan kegiatan berbagi ke Panti Asuhan ini merupakan bagian dari rasa syukur atas semakin tumbuh dan tangguh Bank BRI yang telah hadir memberi makna Indonesia selama 128 tahun.

Baca Juga  Viral, Warga dan Polisi Tangkap Pencuri di Salu, Toraja Utara

“Juga merupakan bentuk kepedulian seluruh pekerja BRI Rantepao terhadap lingkungan sekitar,” tutur Sugeng.

Menurut Sugeng, kegiatan berbagi seperti ini maupun kegiatan kepedulian masyarakat dan lingkungan dalam bentuk lainnya akan terus dilakukan BRI di masa-masa mendatang.

Dalam momentum Ulang Tahun yang ke 128 ini, kata Sugeng, BRI, lebih khusus Cabang Rantepao akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Juga akan terus menunjukkan kepedulian sosial bagi masyarakat Toraja. (*)

Penulis: Desianti
Editor: Arthur

Komentar