oleh

Prof Agus Salim Kembali Terpilih Rektor UKI Paulus Makassar

KAREBA-TORAJA.COM, MAKASSAR — Prof. Dr. Agus Salim, SH, MH, kembali terpilih menjadi Rektor Universitas Kristen Indonesia (UKI) Paulus Makassar. Untuk periode keduanya ini, Prof. Dr. Agus Salim, SH, MH akan memimpin UKI Paulus Makassar dari 2023-2028.

Proses pemilihan Rektor periode 2023-2028 itu berlangsung dalam Rapat Senat Pemilihan Rektor, yang berlangsung di Kampus UKIP Makassar, Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, Sabtu, 6 Agustus 2022.

Proses pemilihan Rektor UKI Paulus periode 2023-2028 ini berlangsung sangat ketat. Saking ketatnya, Prof. Dr. Agus Salim, SH, MH hanya unggul satu suara diakhir pemilihan.

Pemilihan Rektor UKI Paulus periode 2023-2028 diikuti oleh dua calon dan kedua-duanya merupakan icumbent. Keduanya adalah Prof. Dr. Agus Salim, SH, MH, incumbent Rektor dan Prof. Dr. Petrus Peleng Roreng, SE, M.Si, incumbent Wakil Rektor II UKI Paulus.

Baca Juga  Sebelum Diterjunkan ke Toraja Utara, 230 Mahasiswa KKN Tematik UKI Paulus Dapat Pembekalan

Pada perhitungan akhir, Prof Agus Salum meraih 15 dari 29 total suara senat yang memilih. Sedangkan Prof Petrus Peleng Roreng mendapat 14 suara.

Usai terpilih kembali, Prof Agus Salim mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang masih mempercayakan kepemimpinan di UKI Paulus Makassar kepada dirinya.

Prof Agus Salim juga berjanji akan melanjutkan program-program kampus yang saat ini tengah berjalan dan dinilai baik untuk dikembangkan. Kemudian dia juga akan melahirkan ide-ide serta program-program yang bisa membuat UKI Paulus makin dipercaya di masa datang.

Pelantikan Rektor UKI Paulus periode 2023-2028 dijadwalkan berlangsung pada Maret 2023 mendatang. (*)

Penulis: Arsyad Parende/Rls
Editor: Arthur

Baca Juga  Mahasiswa KKN UKI Paulus di Lembang Karre Penanian Promosikan Beras Sardi Secara Online

Komentar