Polres Toraja Utara Resmi Pindah Markas Komando ke Panga’, Kecamatan Tondon

KAREBA-TORAJA.COM, RANTEPAO — Terhitung sejak Senin, 27 Maret 2023, Markas Komando (Mako) Polres Toraja Utara pindah ke Panga’, Kecamatan Tondon. Sebelumnya, korps seragam cokelat ini bermarkas di Jalan Sam Ratulangi, Rantepao.

Mako baru ini merupakan bangunan milik Polres Toraja Utara, yang dibangun di atas tanah hibah dari Pemkab Toraja Utara. Lokasinya berada di samping kantor gabungan dinas-dinas Pemkab Toraja Utara.

Jarak Mapolres Toraja Utara yang baru ini sekitar 5 kilometer dari Kota Rantepao yang merupakan jantung dari Kabupaten Toraja Utara.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Toraja Utara, AKBP Eko Suroso,  berpesan kepada seluruh personil Polri di lingkup Polres Toraja Utara agar dengan pindahnya kantor ini menjadi tambahan semangat dalam bekerja menjalankan tugas dan melayani masyarakat.

Baca Juga  Sudah 5 Bulan Amblas, Badan Jalan Poros Bokin Ini Belum Disentuh Pemerintah

“Walaupun lokasi tidak berada di pusat Kota Rantepao, tetapi ini jadi semangat baru kita semua. Di sini sarana dan prasarana yang lumayan lengkap, kiranya skill kemampuan tiap anggota juga dapat dioptimalkan,” pesan Kapolres.

Dia juga meminta kepada seluruh personel agar bangunan Mapolres yang baru dijaga dan dirawat.

Eko Suroso juga berharap dengan ditempatinya kantor baru, personel dapat semakin meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

Usai apel pagi, Kapolres didampingi oleh beberapa Pejabat Utama Polres Toraja Utara melakukan pengecekan pada setiap ruangan yang ada di Gedung Mapolres Toraja Utara termaksud Barak Dalmas. (*)

Penulis: Desianti/Rls
Editor: Arthur

Komentar