oleh

PLTM Pongbatik Berbagi Bingkisan Natal dengan Masyarakat Lembang Buttu Limbong dan Se’seng

KAREBA-TORAJA.COM, BITTUANG — Perusahaan Pembangkit Listrik Tenaga Mikro (PLTM) Pongbatik yang merupakan anak perusahaan dari PT Fajar Futura Energy Group kembali berbagi kasih melalui penyaluran bingkisan Natal kepada warga Lembang Buttu Limbong dan Lembang Se’seng, Kecamatan Bittuang, Tana Toraja, Selasa, 20 Desember 2022.

PLTM Pongbatik terletak di Lembang Buttu Limbong, Kecamatan Bittuang, Kabupaten Tana Toraja.

Direktur Utama PT Fajar Futura Energy Group, Roberth R. Batara mengatakan bingkisan ini merupakan bagian dari tanggung jawab perusahaan dan diharapkan dapat membawa suka cita untuk masyarakat dalam menyambut Natal dan tahun baru.

“Ini adalah tanggung jawab sosial perusahaan yang setiap tahun disalurkan. Tahun ini adalah yang kelima kalinya sejak kami produksi awal tahun 2017 yang lalu,” terang Roberth Batara.

Baca Juga  Hari Ini, Dua Lagi Jenazah Warga Tana Toraja Dimakamkan dengan Protap Covid-19
Penyerahan bingkisan Natal dari PLTM Pongbatik kepada masyarakat Lembang Buttu Limbong. (AP/Kareba Toraja).

Roberth Batara mengaku bersyukur atas dukungan penuh masyarakat dan Pemerintah terhadap keberadaan kami PLTM Pongbatik di wilayahnya.

Penyerahan bingkisan Natal secara simbolis kepada Kepala Lembang Buttu Limbong, Daniel Donda untuk dibagikan kepada masyarakat Lembang Buttu Limbong. (AP/Kareba Toraja).

Roberth mengatakan, selain bingkisan langsung dalam bentuk sembako, CSR PLTM Pongbatik juga disalurkan dalam bentuk pembangunan infrastruktur jalan dan bantuan pembangunan rumah ibadah.

Penyerahan bingkisan Natal dari PLTM Pongbatik kepada masyarakat Lembang Se’seng. (AP/Kareba Toraja).

Sementara itu, Kepala Lembang Buttu Limbong, Daniel Donda menyampaikan terimakasih dan syukur atas penyaluran bingkisan natal dari PLTM Pongbatik, apalagi saat ini masyarakatnya sedang bersiap menyambut Natal dan pergantian tahun.

Baca Juga  Reses Masa Sidang II, JRM Serahkan Bantuan untuk Kelompok Paduan Suara Pesparawi
Direktur Utama PT Fajar Futura Energy Group, Roberth R. Batara membagikan bingkisan Natal secara simbolis kepada Kepala Lembang Se’seng, Yosipina untuk dibagikan kepada masyarakat Lembang Se’seng. (AP/Kareba Toraja).

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Buttu Limbong kami mengucapkan terima kasih kepada perusahaan PLTM Pongbatik yang sejak berdiri sampai hari ini terus mensupport Pemerintah dan masyarakat Buttu Limbong jika membutuhkan bantuan,” ungkap Daniel Donda.

Ucapan terimakasih yang sama juga disampaikan oleh Yospina Arruan Bone selaku Kepala Lembang Se’seng.

“Kami bersama masyarakat Lembang Se’seng berterimakasih dan mengapresiasi PLTM Pongbatik yang setiap tahun menyalurkan bingkisan Natal untuk masyarakat, sukses selalu untuk PLTM Pongbatik ,” ujar Yospina.

Baca Juga  Jalan Poros Toraja-Palopo Kembali Tertutup Akibat Longsor di KM 14
Direktur Utama PT Fajar Futura Energy Group, Roberth R. Batara membagikan bingkisan Natal untuk masyarakat sekitar tempat tinggalnya di Awa’ Kelurahan Tiromanda, Kecamatan Makale Selatan. (AP/Kareba Toraja).

Selain membagikan bingkisan Natal untuk masyarakat sekitar perusahaan, Roberth Batara juga membagikan bingkisan Natal untuk masyarakat sekitar tempat tinggalnya di Awa’ Kelurahan Tiromanda, Kecamatan Makale Selatan. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar