Masif Kampanyekan Prabowo-Gibran, KIPRA Toraja Utara Turunkan Mobil Brending Lengkap dengan Toa

KAREBA-TORAJA.COM, RANTEPAO — Relawan Kita Prabowo (KIPRA) Toraja Utara terus melakukan berbagai upaya dan strategi memenangkan pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres mendatang.

Setelah sebelumnya ikut dalam kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan, beberapa hari belakangan ini KIPRA Toraja Utara meluncurkan mobil brending lengkap dengan pengeras suara merek Toa di atas mobil tersebut.

Pada mobil brending itu, terlihat foto pasangan Prabowo-Gibran. Kemudian ada juga foto Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Lumbaa, Ketua Umum Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI), yang juga Ketua Penasehat KIPRAH.

Ketua DPC KIPRAH Toraja Utara, Rusmita Pakondo, SE menyatakan pihaknya akan melakukan berbagai cara yang dimungkinkan undang-undang untuk mensosialisasikan serta mengkampanyekan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka hingga ke pelosok Toraja Utara.

Baca Juga  Pembangunan Gedung “Tongkonan” Katolik Toraja Dimulai, Uskup KAMS Letakkan Batu Pertama

“Karena daerah kita cukup luas maka kita turunkan mobil brending ini, lengkap dengan sound sistemnya sehingga kita bisa mensosialisasikan program-program dan visi pasangan Prabowo-Gibran ke masyarakat,” ungkap Rusmita Pakondo, Jumat, 12 Januari 2023.

Rusmita, yang merupakan Nyonya Dating Palembangan (Sekjen PMTI) ini lebih lanjut mengungkapkan bahwa KIPRA Toraja Utara akan memanfaatkan jeda waktu kampanye sebaik mungkin agar masyarakat mengenal dengan baik pasangan keunggulan-keunggulan pasangan Prabowo-Gibran.

Ny. Dating Palembangan juga menyatakan optimis pasangan Prabowo-Gibran akan menang di Toraja Utara.

“Pak Prabowo dan Gibran sudah diangkat menjadi warga Toraja. Tentu saja kita akan memperjuangkan orang yang secara emosional dekat dengan kita kan?” tutur Rusmita lebih lanjut.

Baca Juga  Toraja Utara Bakal Dapat Bantuan 3000 Vial Vaksin Covid-19 dari Hippindo

Rusmita juga menyatakan bahwa KIPRAH Toraja Utara sangat yakin pasangan Prabowo-Gibran akan menang Pilpres satu putaran. (*)

Penulis: Desianti
Editor: Arthur

Komentar