oleh

Jalan Sehat HUT ke-58 Partai Golkar Berlangsung Meriah di Tana Toraja

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Partai Golongan Karya (Golkar) menggelar kegiatan jalan sehat serentak di seluruh Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-58 Partai Golkar.

Di Tana Toraja, Pengurus DPD II Partai Golkar Tana Toraja kerjasama pengurus DPD I menggelar jalan sehat bersama ratusan masyarakat Tana Toraja, Selasa, 18 Oktober 2022.

Jalan sehat mengambil titik start di Plaza Kolam Makale depan Kantor DPRD Tana Toraja dan finish di Kantor DPD II Partai Golkar di Pantan Makale.

Kegiatan jalan sehat ini dilepas oleh Ketua DPRD Tana Toraja sekaligus Ketua Panitia Jalan Sehat, Welem Sambolangi didampingi semua anggota Fraksi Partai Golkar di DPRD Tana Toraja.

Baca Juga  Dikabarkan Dicopot dari Jabatan Akibat Beda Dukungan di Pilkada, JRM: Yang Saya Dukung Juga Kader Golkar

Welem Sambolangi dalam sambutannya saat melepas peserta jalan sehat mengatakan pelaksanaan jalan sehat ini merupakan rangkaian dari perayaan HUT ke-58 Partai Golkar.

Welem berterimakasih atas partisipasi masyarakat dan seluruh kader serta pengurus Partai Golkar Tana Toraja yang ikut menyukseskan jala sehat Partai Golkar.

Sesampainya di Kantor DPD II Partai Golkar Tana Toraja, panitia menggelar pengundian berbagai macam dooprize yang telah disiapkan oleh panitia mulai dari perabot rumah tangga hingga satu unit sepeda.

Hadiah doorprize ini sebagaian disediakan oleh anggota DPRD Provinsi yang juga Wakil Ketua DPD I Golkar Sulsel, John Rende Mangontan. (*)

Penulis/Editor: Arsyad Parende

Komentar