oleh

Anggota DPR RI, Eva Rataba bersama Organisasi Lintas Agama Bagi-bagi Takjil Ramadhan di Makale

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Anggota Komisi X DPR RI dari Partai Nasdem, Eva Stevany Rataba menggelar aksi bagi-bagi takjil bagi pengguna jalan yang melintas di sekitar Bundaran Plaza Kolam Makale, Selasa, 4 Mei 2021 sore.

Dalam aksinya, Eva Stevany Rataba mengajak Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Tana Toraja, Organisasi Lintas Agama, seperti PMKRI, GMKI, dan Banser untuk mengambil bagian dalam aksi tersebut.

Dalam beberapa menit saja, sebanyak 600 paket takjil (makanan buka puasa) yang dibagikan Eva Stevany Rataba bersama tim kepada sejumlah pengguna jalan yang melintas.

Eva Stevany Rataba kepada sejumlah wartawan sesaat setelah kegiatan aksi bagi Takjil mengatakan kegiatan ini bagian dari program Nasdem Peduli dalam mewarnai bulan Suci Ramadhan.

Baca Juga  Eva Stevany Rataba ; Pariwisata Tanggung Jawab Kita Bersama.

“Kegiatan ini mengajak organisasi lintas agama seperti GMKI PMKRI dan Banser untuk bersama-sama-sama menyuarakan pesan toleransi antar umat beragama,” tutur Eva Stevany Rataba.

Eva Stevany Rataba mengajak semua elemen masyarakat didalam bulan ramadhan ini agar senantiasa saling menghargai dan menghormati antar sesama umat beragama.

Eva berpesan agar di era saat sekarang ini jangan sampai kita terpecah hanya karena perbedaan suku, agama, ras, dan golongan tapi perbedaan ini yang harus menjadikan kita satu. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya