oleh

UKI Toraja Teken Kerja Sama dengan Perusahan Kopi PT Sulotco Jaya Abadi

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman dengan perusahaan perkebunan Kopi Arabika, PT Sulotco Jaya Abadi yang beralamat di Kecamatan Bittuang.

Penandatangan naskah kerja sama kedua pihak masing-masing diwakili oleh Rektor UKI Toraja, Dr. Oktovianus Pasoloran, S.E., M.Si., Ak., CA dan Pimpinan PT Sulotco Jaya Abadi, Samuel Karundeng.

Penandatangan MoU kedua belah pihak digelar di Ruang Rapat Pimpinan Rektorat UKI Toraja Makale, Rabu, 1 September 2021.

Kedua belah pihak sepakat membangun kerjasama yaitu:

  1. Gelar Bersama Magang/ Praktek Kerja Kampus Merdeka.
  2. Pelatihan Dosen dan Instruktur
  3. Penelitian
  4. Pengabdian kepada Masyarakat Rektor UKI Toraja

Dr. Oktovianus Pasoloran, S.E., M.Si., Ak., CA mengatakan MoU ini guna mensukseskan kebijakan Kampus Merdeka yang telah dicanangkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemendikbud RI).

Baca Juga  UKI Toraja Raih Penghargaan LLDIKTI Wilayah IX Award 2020

Rektor UKI Toraja, Dr. Oktovianus Pasoloran, S.E., M.Si., Ak., CA menyampaikan ungkapan terima kasihnya atas kerjasama dengan PT Sulotco dan berharap berharap agar MoU ini dapat memberikan hasil yang terbaik.

“Terima kasih kepada Pimpinan PT Sulotco Jaya Abadi, semoga ke depannya kerjasama ini membuahkan hasil yang maksimal, khususnya untuk pembangunan SDM mahasiswa. Ini sangat baik untuk menunjang pendidikan anak-anak kita,” ungkap Oktovianus.

Tak hanya untuk mahasiswa, ke depannya, dosen- dosen UKI Toraja juga bisa kerjasama dengan PT Sulotco Jaya Abadi dalam hal pengembangan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya