oleh

1.182 Peserta Ikut Seleksi CPNS di Toraja Utara, yang Mau Diterima 46 Orang

KAREBA-TORAJA.COM, RANTELEMO — Sebanyak 1.182 peserta mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (Aparatur Sipil Negara) di Kabupaten Toraja Utara tahun 2021.

Selain CPNS, terdapat pula 275 peserta yang mengikuti seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Non Guru.

Formasi yang diperebutkan oleh ribuan peserta seleksi itu, yakni 46 orang untuk CPNS dan 85 orang untuk PPPK Non Guru.

“Seleksi dilaksanakan dari tanggal 18-22 September 2021 di SMK Negeri 1 Tana Toraja (Rantelemo),” ungkap Kabid Informasi dan Pengadaan Pegawai BKPP Toraja Utara, Anthon Pararak, Minggu, 19 September 2021.

Sebelumnya, pada Sabtu, 18 September 2021, Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang, membuka secara resmi seleksi CPNS Kabupaten Toraja Utara tahun 2021 bertempat di aula SMKN 1 Tanah Toraja.

Pada kesempatan ini Bupati Toraja Utara mengharapkan proses seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Utara dapat berjalan dengan lancar.

Dia juga berharap, peserta seleksi benar-benar berjuang dan mengerjakan soal-soal ujian dengan teliti sehingga hasil yang diperoleh bisa maksimal.

“Saya berharap proses seleksi dapat berjalan dengan baik dan tertib. Kalian semua semangat dalam mengikuti porses seleksi, jangan gugup saat mengerjakan soal-soal dan jangan lupa berdoa sebelum melakukan ujian,” pesan Yohanis Bassang. (*)

Penulis: Papa Rey
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya