oleh

Yayasan Sinar Kasih Beri Bantuan Dana untuk Kontingen STQH Tana Toraja

KAREBA-TORAJA.COM, SIDRAP — Yayasan Sinar Kasih Makale memberikan bantuan materi sebesar Rp 30 juta kepada kontingen Tana Toraja yang mengikuti STQH ke-32 tingkat Provinsi di Pangkajene, Sidrap.

Bantuan itu disampaikan oleh Zainuddi Bokko dan beberapa orang lainya, yang merupakan utusan khusus Ketua Yayasan Sinar Kasih Makale, Erny Yetti, di pemondokan kafilah Tana Toraja, Sabtu, 4 Juni 2021 malam.

Untuk diketahui, Erny Yetti adalah istri dari Wakil Bupati Tana Toraja, Zadrak Tombeq.

Kepada kareba-toraja.com, Zainuddin mengatakan bantuan ini merupakan bentuk dukungan Yayasan Sinar Kasih, sebagai yang bergerak di bidang pendidikan dan kesehatan kepada generasi muda Tana Toraja, yang saat ini tengah bertanding dan membawa nama Kabupaten Tana Toraja.

Baca Juga  Wakil Bupati Beri Bantuan Dana untuk Kontingen STQH Tana Toraja

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Ibu (Erni Yetti/Ketua Tim Sinar Kasih) terhadap peserta kafilah STQH dari Tana Toraja,” terang Zainuddin.

Zainuddin mengatakan, Ketua Yayasan Sinar Kasih berharap kafilah Tana Toraja dapat memberikan prestasi yang membanggakan di ajang ini.

Kehadiran Zainuddin dan kawan-kawan di pemondokan kafilah Tana Toraja di Pangkajene Sidrap diterima langsung oleh Ketua Panitia Pemberangkatan Kafilah STQH Tana Toraja, Buhari Pamilangan bersama Kasi Bimas Islam, H.Arifuddin dan sejumlah panitia lainnya.

Ke depannya, Zainuddin berharap, jika ada kegiatan-kegiatan keagamaan lainnya agar jauh sebelum dilaksanakan dikomunisikan terlebih dahulu dengan Pemda.

Untuk bantuan dari Yayasan Sinar Kasih ini, atas nama Panitia STQH Kabupaten Tana Toraja, Buhari Pamilangan menyampaikan salam hormat dan ucapan terimakasih kepada Ketua Yayasan Sinar Kasih, Erni Yetti dan dokter Zadrak Tombeq sebagai Wakil Bupati Tana Toraja. (*)

Baca Juga  Bawa Nama Tana Toraja ke Tingkat Provinsi, Kontingen STQH Tana Toraja Tidak Dibiayai Pemda

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya