oleh

Salah Satu Member Jadi Korban Kebakaran di Pasar Baru Sangalla’, Toraja Fishing Club Salurkan Bantuan

KAREBA-TORAJA.COM, SANGALLA’ — Nifhul Khair adalah 1 dari 10 Kepala Keluarga yang harta bendanya habis dilalap api dalam musibah kebakaran yang terjadi di Kompleks Pasar Baru Sangalla’, Senin, 26 April 2021 lalu.

Nifhul Khair adalah salah satu anggota komunitas mancing Toraja yang lebih akrab dengan sebutan Toraja Fishing Club (TFC).

Mendengar musibah kebakaran menimpa rumah Nifhul Khair, para anggota komunitas mancing Toraja langsung bergerak menggalang donasi Nifhul Khair. Sabtu, 1 Mei 2021, sejumlah anggota TFC menyambangi Posko darurat bencana di Kompleks Pasar Baru Sangalla’ untuk menyerahkan donasi yang terkumpul dari para anggota komunitas kepada Nifhul Khair.

Yan Pe’tong salah satu anggota TFC yang ikut menyerahkan bantuan donasi kepada Nifhul Khair mengatakan kehadirannya dalam rangka memberikan dukungan moril dan doa untuk salah satu member yang tertimpa musibah.

Baca Juga  John Mangontan Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Pasar Baru Sangalla’ Usai Sosialisasi Perda

“Komunitas Toraja Fishing Club tidak hanya sebatas duni mancing saja tapi lebih kepada kepedulian sosial bagi sesama anggota terutama pada saat seperti sekarang ini ada member yang tertimpa bencana,” tutur Yan Pe’tong.

Yan Pe’tong mewakili segenap pengurus, admin, moderator serta seluruh anggota TFC menyampaikan penghargaan yang tak terhingga serta ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap rokan-rokan yang telah turut mengambil bahagian dalam donasi kesetiakawanan TFC peduli.

“Kiranya saudara Nifhul Khair tetap kuat dan tabah dalam menghadapi cobaan ini, Tuhan pasti punya rencana terindah untuk umatnya dan ada hikmah di balik semua ini semoga cepat pulih seperti sedia kala,” pungkas Yan Pe’tong.

Baca Juga  Salurkan Donasi kepada Korban Kebakaran Pasar Sangalla’, IPPMS Ucapkan Terima Kasih kepada Donatur

Donasi yang terkumpul tidak hanya dari para anggota komunitas yang ada di Toraja namun juga dari luar Toraja seperti Jambi, Balikpapan, dan Sulawesi Barat.

Nifhul Khair menyampaikan terimakasih atas doa dan dukungan serta bantuan dari teman-teman TFC. “Semoga menjadi berkah buat kami sekeluarga dan berkah buat teman-teman juga yang sudah mendukung kami tanpa terkecuali, sekali lagi kurre sumanga’ semoga Allah melimpahkan rezekinya,” tutur Nifhul Khair. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya