Jalin Komunikasi dengan 5 Parpol, VDB Ingin Bangun Koalisi Besar di Pilkada Tana Toraja

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Keinginan membangun koalisi yang besar menghadapi Pilkada 2024 mulai dilakukan Ketua DPD II Partai Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara.

Dalam sehari, tepatnya hari ini, Kamis, 2 Mei 2024, VDB sapaan akrab Victor Datuan Batara, didampingi Tim Pemenangan serta simpatisan mendatangi 3 partai untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Tana Toraja.

VDB diketahui mendaftar secara resmi ke Partai Demokrat, PDI Perjuangan, dan Partai Nasdem.

Selain mendaftar secara resmi ke 3 partai, VDB juga mengaku saat ini sedang membangun komunikasi dengan 2 partai lainnya, yakni partai Perindo dan Partai Gelora.

Di sela-sela pendaftaran ke Partai Nasdem, VDB mengaku memiliki keinginan membangun kebersamaan beberapa partai menghadapi Pilkada 2024.

Baca Juga  Sambut Hari Jadi Toraja, PMTI Akan Adakan Lomba Desain Homestay

VDB berharap partai-partai ini menyambut baik niatnya dan mau berkoalisi mengusung dirinya pada Pilkada 2024 mendatang.

“Hari ini saya membangun silaturahmi dan komunikasi dengan beberapa partai untuk bisa membangun kebersamaan menghadapi Pilkada 2024,” ujar VDB.

“Kita berharap semoga semua Partai memiliki visi misi yang sama dalam membangun Tana Toraja sehingga kita bisa membangun satu koalisi,” katanya lebih lanjut.

Jika 5 parpol ini bisa dirangkul, plus Partai Golkar, dimana VDB sudah mendapat surat tugas sebagai bakal calon Bupati, artinya hanya menyisakan Partai Gerindra sebagai rival di Pilkada November mendatang. (*)

Penulis: Indra
Editor: Arthur

Komentar