oleh

Taufan Pawe: Dimata Kami, NIVI Jilid I Sukses Membangun Tana Toraja

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel, H. Taufan Pawe, menyebut kepemimpinan Nico-Victor jilid I memimpin Kabupaten Tana Toraja termasuk sukses.

Hal ini disampaikan Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe saat menghadiri temu kader Partai Golkar Tana Toraja dan Ketua DPD I Golkar Sulsel dalam rangka konsolidasi organisasi dan pemenangan Nico-Victor yang digelar di Kantor DPD II Partai Golkar Tana Toraja, Kamis, 3 Desember 2020.

Di hadapan ketua DPD II Golkar Tana Toraja, anggota Fraksi, dan kader Partai Golkar, Walikota Pare-Pare 2 periode ini menyebut jika di mata sesama Kepala Daerah, Nico-Victor adalah pemimpin yang sukses membangun Tana Toraja.

“Bagi kami sesama Kepala Daerah, NIVI Jilid I sukses di depan mata Pak Gubernur, itu dilihat dari banyaknya program- program yang dicanangkan pemerintah Provinsi di Tana Toraja,” ungkap Taufan Pawe.

Baca Juga  KPU Tetapkan Theofilus Allorerung dan Zadrak Tombe sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja Terpilih

Taufan Pawe mengatakan tidak ada alasan seluruh kader Partai Golkar wajib bergerak untuk tidak memenangkan Nico-Victor Jilid II.

Taufan Pawe mengatakan bukan Golkar kalau tidak ada dinamika di dalamnya, namun harus diketahui setiap dinamika yang ada di Golkar pasti akan ada win-win solution (jalan keluar). Oleh sebab itu jiwa militansi harus dibangun oleh setiap kader.

Taufan Pawe juga memerintahkan kepada 7 anggota Fraksi Partai Golkar Tana Toraja harus menjadi wajah terdepan Partai Golkar. “Ini adalah perintah DPD I Partai Golkar, jika tidak dilaksanakan maka sanksi menunggu,” tegas Taufan Pawe. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya