oleh

Taufan Pawe: Dimata Kami, NIVI Jilid I Sukses Membangun Tana Toraja

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel, H. Taufan Pawe, menyebut kepemimpinan Nico-Victor jilid I memimpin Kabupaten Tana Toraja termasuk sukses.

Hal ini disampaikan Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe saat menghadiri temu kader Partai Golkar Tana Toraja dan Ketua DPD I Golkar Sulsel dalam rangka konsolidasi organisasi dan pemenangan Nico-Victor yang digelar di Kantor DPD II Partai Golkar Tana Toraja, Kamis, 3 Desember 2020.

Di hadapan ketua DPD II Golkar Tana Toraja, anggota Fraksi, dan kader Partai Golkar, Walikota Pare-Pare 2 periode ini menyebut jika di mata sesama Kepala Daerah, Nico-Victor adalah pemimpin yang sukses membangun Tana Toraja.

“Bagi kami sesama Kepala Daerah, NIVI Jilid I sukses di depan mata Pak Gubernur, itu dilihat dari banyaknya program- program yang dicanangkan pemerintah Provinsi di Tana Toraja,” ungkap Taufan Pawe.

Baca Juga  Tak Kuat Bukti Bakal Kacaukan Rekapitulasi Suara, 6 Warga Tana Toraja Ini Dilepaskan Polisi

Taufan Pawe mengatakan tidak ada alasan seluruh kader Partai Golkar wajib bergerak untuk tidak memenangkan Nico-Victor Jilid II.

Taufan Pawe mengatakan bukan Golkar kalau tidak ada dinamika di dalamnya, namun harus diketahui setiap dinamika yang ada di Golkar pasti akan ada win-win solution (jalan keluar). Oleh sebab itu jiwa militansi harus dibangun oleh setiap kader.

Taufan Pawe juga memerintahkan kepada 7 anggota Fraksi Partai Golkar Tana Toraja harus menjadi wajah terdepan Partai Golkar. “Ini adalah perintah DPD I Partai Golkar, jika tidak dilaksanakan maka sanksi menunggu,” tegas Taufan Pawe. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya