Wakili Sulsel, Kontingen Tana Toraja Akan Tampil Maksimal pada Pesparani Katolik II di Kupang

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Wakil Bupati Tana Toraja, Zadrak Tombeq melapas secara resmi Kontingen Tana Toraja yang akan mengikuti Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik di Kupang, NTT, Senin, 24 Oktober 2022.

Dalam sambutannya, Zadrak berharap Kontingen Tana Toraja bisa tampil maksimal dan mengharumkan nama Toraja di kancah Perparani Nasional tersebut.

“Kita berharap bisa tampil maksimal dan mengharumkan nama Toraja serta Sulawesi Selatan. Jangan lupa promosikan pariwisata Toraja,” tutur Zadrak.

Ketua Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Katolik Daerah (LP3KD) Tana Toraja, Nirus Nikolas menjelaskan ada 20 anggota Kontingen Tana Toraja yang akan tampil pada Pesparani Nasional II di Kupang, NTT.

Baca Juga  Ini 5 Wakil Rakyat Toraja yang Akan Duduk di DPRD Provinsi Sulsel, Periode 2024-2029

“Kontingen Tana Toraja akan tampil pada kategori Padua Suara Dewasa Campuran,” tutur Nirus.

Pesparani Nasional Katolik yang ke-II ini akan berlangsung dari tanggal 27-31 Oktober 2022.

Nirus Nikolas yang juga official tim ini menyatakan Kontingen Tana Toraja akan tampil maksimal pada ajang ini. Tim juga akan menjaga nama baik serta mempromosilkan pariwisata dan budaya Toraja.

“Semua peserta dari Sulsel, baik yang hadir secara langsung maupun berpartsipasi dalam lomba melalui daring (online) akan tampil maksimal,” ujar Nirus Nikolas. (*)

Penulis: Desianti
Editor: Arthur

Komentar