oleh

Pamit, Nicodemus Biringkanae Ajak Masyarakat Bahu-membahu Bangun Toraja

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE —  Bupati dan Wakil Tana Toraja periode 2016-2021, Nicodemus Biringkanae dan Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara mengakhiri masa jabatan dengan menyerahkan SK kepada 119 Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kontrak (P3K) yang digelar di halaman Kantor Bupati Tana Toraja, Selasa, 16 Februari 2021.

Kepada 119 Tenaga P3K yang menerima SK, Nicodemus Biringkanae mengatakan inti pertemuan hari ini adalah penyerahan perjanjian kontrak antara saudara P3K dan rakyak Tana Toraja yang diwakili oleh dirinya. “Karena ini adalah perjanjian dengan rakyat maka bekerjalah dengan baik,” harap Nicodemus Biringkanae.

Dihadapan P3K dan para pegawai yang bekerja dilingkungan Kantor Daerah Kabupaten Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae dan Victor Datuan Batara pamit dari jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja.

Baca Juga  RSUD Lakipadada Terima Satu Unit Ambulance Mewah dari BRI Cabang Rantepao

“Di penghujung masa jabatan ini, saya mau menyampaikan permohonan maaf atas ketidakmampuan tim kerja saya, yang tidak memberikan kinerja yang baik bagi Tana Toraja. Oleh karena itu ke depan kita harus bersama-sama, bahu-membahu, jangan ada hentakan di antara itu,” kata Nicodemus.

“Theofilus (Bupati Tana Toraja terpilih) adalah adik saya. Mau tidak mau kekerabatan keluarga pasti kami dahulukan, jangan ada pertentangan,” ujarnya lebih lanjut.

“Saya ajak ki’ semua, semua masyarakat Toraja, mari kita bahu-membahu dalam suasana yang arif dan sejuk untuk membangun Toraja lebih baik ke depan,” ajak Nicodemus.

Nicodemus juga berpesan agar ke depan, tidak memanggilnya dengan mantan bupati tapi dengan panggilan namanya. “Saya memohon dengan sangat jika ada acara ke depan mengundang saya, tolong jangan dipanggil Mantan Bupati, panggil saja Nico,” pungkasnya.

Baca Juga  Dalam 4 Hari, Tiga Pasien Covid-19 dari Luar Toraja Meninggal di RSUD Lakipadada

Masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja, periode 2016-2021 akan berakhir pada 17 Februari 2021. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya