SMPN 2 Rantepao Kembali Juara Bupati Cup IV Tahun 2024

Tim SMPN 2 Rantepao dan SMPN 1 Rindingallo pemenang juar 1 dan 2 turnamen sepak bola Bupati Cup IV (2024) di Lapangan Tagari Tallunglipu. (foto: Ind/kareba toraja).


KAREBA-TORAJA.COM, RANTEPAO —- Tim sepak bola SMPN 2 Rantepao, Kecamatan Rantepao yang pada tahun lalu menjadi juara  Bupati Cup III, kembali keluar sebagai juara pada turnamen sepak bola Bupati Cup IV tahun 2024.

SMPN 2 Rantepao memastikan gelar juara setelah berhasil mengalahkan tim SMPN 1 Rindingallo dengan skor 1-0 di Lapangan Tagari Tallunglipu, Selasa, 2 Juli 2024 yang juga merupakan partai ulangan final pada gelaran Bupati Cup III tahun 2023 lalu.

Sementara SMPN 1 Rindingallo yang pada pertandingan semi final mengalahkan SMPN 2 Kesu’ harus puas berada di urutan kedua.

Baca Juga  IKT Jayawijaya Serahkan Bantuan Kepada Korban Bencana Longsor di Tana Toraja

Juara ketiga ditempati tim dari SMPN 1 Baruppu’ yang pada pertandingan perebutan juara tiga berhasil mengalahkan SMPN 2 Kesu’ sekaligus membuat SMPN 2 Kesu’ harus menutup turnamen pada urutan keempat.

Keluar sebagai top score kompetisi sepak bola tingkat SMP ini adalah Aufclar Cleon P. dari SMPN 2 Rantepao dengan total 11 gol.

Pemain Terbaik diraih oleh Axel Shanro L. dari SMPN 2 Rantepao serta penjaga gawang terbaik jatuh ke tangan Josua dari SMPN 1 Rindingallo.

Dengan hasil ini, maka gelaran turnamen sepak bola Bupati Cup IV 2024 telah dinyatakan selesai dan akan dilanjutkan kembali tahun mendatang pada kompetisi Bupati Cup V.

Penulis : Indra
Editor : Arthur

Komentar