oleh

Pengemudi Sepeda Motor yang Ikannya Terhambur di Jalan Ini Meninggal Dunia

KAREBA-TORAJA.COM, KESU’ — AI, 39 tahun, warga Kamali, Makale, seorang pedagang ikan yang merupakan “pejuang keluarga” meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit setelah sepeda motornya mengalami kecelakaan lalu lintas di di jalan poros Rantepao – Makale, tepatanya di KM 8 Buntu Buaya, Lembang Tadongkon Kecamatan Kesu’, Toraja Utara, Senin, 17 Mei 2021 pagi.

Keterangan polisi, seperti yang tertuang dalam rilis dari Humas Polres Toraja Utara, menyebutkan kecelakaan lalu lintas tersebut bermula saat pengendara  sepeda motor Honda Mega Pro DW 4161 BO atas nama AI, bergerak dari arah utara ke selatan. AI kemudian mencoba melambung 5 unit mobil yang ada di depannya dan pada saat sudah mau melambung mobil terakhir, yakni mobil tronton, sepeda motor AI hilang keseimbangan kemudian terjatuh ke kanan dan terseret kedepan bersama dengan kendaraannya kemudian berserempetan pada samping kanan dari mobil Suzuki Eskudo DD 1942 UE yang sudah dalam keadaan berhenti. Sepeda motor naas itu terlempar di tengah jalan, sedangkan pengemudinya terseret ke kolong mobil dekat ban belakang sebelah kanan. Ikan yang dibawa pengemudi sepeda motor pun terhambur di jalanan.

Baca Juga  Sepeda Motornya Terjatuh ke Jurang, Penyuluh Pertanian Asal Rindingallo Meninggal Dunia

AI kemudian dilarikan warga setempat ke rumah sakit. Namun dia meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

Polisi mengamankan 1 unit sepeda motor Honda Mega Pro warna putih dengan nomor polisi DW 4161 BO serta 1 unit mobil Suzuki Eskudo DD 1942 UE. Polisi juga sudah berkoordinasi dengan pihak Jasa Raharja untuk mengurus ansuransi kecelakaan bagi korban. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya