oleh

BREAKING NEWS: Anak Usia 4 Tahun Jadi Korban Kebakaran di Ringdingallo

KAREBA-TORAJA.COM, PANGALA’ —  Lista, anak perempuan berusia 4 tahun, menjadi korban kebakaran rumah milik Simon Koni, yang terjadi di Dusun Balasepang, Lembang Rindingallo, Kecamatan Rindingallo, Sabtu, 18 September 2021.

Lista yang tinggal di rumah bersama kakak dan neneknya tidak bisa diselamatkan saat api membakar rumah panggung milik Simon Koni sekitar pukul 20.00 Wita.

Kepala Lembang Rindingallo, Desianto Matasak, mengatakan korban Lista tinggal di rumah bersama nenek dan kakaknya. Sedangkan kedua orang tuanya, Simo Koni dan Linda Kato sedang berada di Rantepao, menjenguk anaknya yang sedang sakit.

“Kita belum tahu bagaimana ceritanya hingga anak itu meninggal. Karena keluarga belum bisa cerita dengan baik,” ujar Desianto yang dikonfirmasi kareba-toraja.com melalui saluran telepon celluler, Sabtu malam.

Baca Juga  Pemkab Toraja Utara Peringati Hari Jadi Kabupaten di Hotel

Desianto mengatakan, sejauh ini pihaknya juga belum mengetahui penyebab kebakaran yang merenggut korban jiwa tersebut. Sebab, saat kebakaran terjadi, listrik di Pangala’ dan sekitarnya dalam kondisi padam.

“Mungkin lilin atau apa, karena saat kebakaran, listrik sedang padam,” kata Desianto.

Saat ini, lanjut Desianto, jenazah korban disemayamkan di rumah neneknya.

Salah satu tokoh pemuda Rindingallo, Ardi Lulun menyatakan sangat bersedih dan berduka bersama keluarga yang tertimpa musibah. Karena, menurut Ardi, keluarga itu sedang dalam kondisi sedih karena salah satu anak mereka sakit. Kini, duka yang lebih berat datang lagi, yakni kehilangan salah satu anggota keluarga mereka. (*)

Penulis/Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya