oleh

Sabtu Lusa, Ada Vaksinasi Berhadiah Sembako dari Polres Tana Toraja di Mengkendek

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 dalam wilayah Kabupaten Tana Toraja, jajaran Polres Tana Toraja terus memaksimalkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Bahkan demi meningkatkan minat masyarakat untuk mengikuti vaksinasi, Polres Tana Toraja akan menggelar program Gebyar Vaksin Sembako.

Kapolres Tana Toraja, AKBP Sarly Sollu, mengatakan Gebyar Vaksin Sembako adalah bagian dari program vaksin serentak seluruh Indonesia yang akan dilaksanakan 27 november 2021 mendatang.

AKBP Sarly Sollu mengatakan khsusus untuk Polres Tana Toraja, Program Vaksin Serentak akan dirangkaikan dengan Gebyar Vaksin Sembako dimana masyarakat yang mengikuti Vaksinasi akan diberikan hadiah langsung berupa sembako.

“Program ini dalam rangka mendorong animo masyarakat untuk mengikuti vaksinasi demi percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Tana Toraja,” kata AKBP Sarly Sollu, Kamis, 25 November 2021.

Baca Juga  Keren, Begini Kondisi Jembatan Gantung Meppajang di Bonggakaradeng

Gebyar Vaksin Sembako untuk masyarakat Kecamatan Mengkendek, akan digelar Sabtu, 27 November 2021 di Mapolsek Mengkendek Tana Toraja, Kelurahan Mebali mulai pukul 08.00 Wita – selesai.

Untuk program Gebyar Vaksin Berhadiah ini, Polres Tana Toraja menyiapkan 500 dosis vaksin Covid-19 tahap 1 dan 500 paket sembako khusus untuk masyarakat yang memiliki KTP atau KK beralamat Kecamatan Mengkendek.

Vaksinasi Covid-19 Polres Tana Toraja digelar dengan tetap menggandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Tana Toraja. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya