oleh

201 Dosen dan Pegawai UKI Toraja Sudah Divaksin Covid-19 Tahap 2

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Sebanyak 201 Dosen dan Pegawai Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja sudah menerima vaksin Covid-19 tahap 2 dari Satgas Covid-19 Tana Toraja melalui Puskesmas Makale.

Vaksinasi tahap II kepada jajaran Dosen dan Pegawai UKI Toraja ini dilaksanakan di Aula Kampus 1 UKI Toraja, Kamis 22 April 2021.

Sementara vaksinasi tahap pertama juga sudah dilaksanakan 25 Maret 2021 lalu.

Vaksinasi Covid-19 kepada Dosen dan Pegawai UKI Toraja ini bagian dari vaksinasi Covid-19 Satgas Covid-19 Tana Toraja kepada para pelayan publik yang ada di Kabupaten Tana Toraja.

Kepala Sub Bagian Humas UKI Toraja, Yopi Tana , mengatakan sampai saat ini sebanyak 201 dosen dan pegawai di lingkungan UKI Toraja sudah menerima vaksin Covid-19 dari Satgas Covid-19 Tana Toraja.

Baca Juga  Didemo Mahasiswa Soal Status Akreditasi Teknik Sipil, Begini Tanggapan Rektor UKI Toraja

Yopi Tana mengatakan vaksinasi ini disambut gembira dan antusias oleh jajaran Dosen dan Pegawai UKI Toraja terutama dalam menghadapi perkuliahan tatap muka semester genap tahun akademik 2020/2021.

“Vaksinasi Covid-19 ini kita harapkan betul – betul bisa membentuk Kekebalan kelompok atau Herd immunity sehingga perkuliahan tatap muka bisa lebih efektif dilakukan tanpa terjadi penularan Covid-19,” terang Yopi Tana. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya