oleh

201 Dosen dan Pegawai UKI Toraja Sudah Divaksin Covid-19 Tahap 2

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Sebanyak 201 Dosen dan Pegawai Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja sudah menerima vaksin Covid-19 tahap 2 dari Satgas Covid-19 Tana Toraja melalui Puskesmas Makale.

Vaksinasi tahap II kepada jajaran Dosen dan Pegawai UKI Toraja ini dilaksanakan di Aula Kampus 1 UKI Toraja, Kamis 22 April 2021.

Sementara vaksinasi tahap pertama juga sudah dilaksanakan 25 Maret 2021 lalu.

Vaksinasi Covid-19 kepada Dosen dan Pegawai UKI Toraja ini bagian dari vaksinasi Covid-19 Satgas Covid-19 Tana Toraja kepada para pelayan publik yang ada di Kabupaten Tana Toraja.

Kepala Sub Bagian Humas UKI Toraja, Yopi Tana , mengatakan sampai saat ini sebanyak 201 dosen dan pegawai di lingkungan UKI Toraja sudah menerima vaksin Covid-19 dari Satgas Covid-19 Tana Toraja.

Baca Juga  12 Jam Setelah Divaksin Corona, Jurnalis Kareba Toraja Ini Merasa Baik-baik Saja

Yopi Tana mengatakan vaksinasi ini disambut gembira dan antusias oleh jajaran Dosen dan Pegawai UKI Toraja terutama dalam menghadapi perkuliahan tatap muka semester genap tahun akademik 2020/2021.

“Vaksinasi Covid-19 ini kita harapkan betul – betul bisa membentuk Kekebalan kelompok atau Herd immunity sehingga perkuliahan tatap muka bisa lebih efektif dilakukan tanpa terjadi penularan Covid-19,” terang Yopi Tana. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar