oleh

Ops Keselamatan 2022; Kasat Lantas Polres Tana Toraja Bagikan Helm Standar kepada Pengendara

KAREBA-TORAJA.COM, MENGKENDEK —  Setelah melakukan edukasi di kalangan pelajar dari sekolah ke sekolah sambil berbagi melalui kuis berhadiah, Satuan Lalu Lintas Polres Tana kembali melakukan aksi simpati dengan memberikan helm standar kepada pengendara yang taat protokol kesehatan dan sudah berumur.

Ditemani badut dan sejumlah personil, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Tana Toraja, IPTU Adnan Leppang memberikan helm standar kepada beberapa pengendara roda dua yang sudah berusia tua, tetapi taat protokol kesehatan. Aksi ini dilakukan di Pasar Ge’tengan, Kecamatan Mengkendek, Sabtu, 12 Maret 2022.

Aksi bagi-bagi helm standar ini dilakukan Kasat Lantas dan jajaran sebagai bagian dari Operasi Keselamatan tahun 2022. Sekaligus memberi contoh kepada masyarakat terkait helm pengaman standar.

Baca Juga  Modus Test Drive, Pelajar SMK Ini Berhasil Bawa Kabur 3 Unit Sepeda Motor di Makale

“Kami berikan sebuah helm pengaman untuk digunakan. Kami berharap helm tersebut dapat membantu meminimalisir fatalitas apabila tiba-tiba ada insiden kecelakaan terjadi,” jelas Adnan.

Selain itu, juga merupakan bentuk edukasi kepada masyarakat tentang helm standar serta kegunaannya.

Sehubungan jelang berakhirnya Ops Keselamatan 2022, Kasat Lantas berharap dari seluruh rangkaian kegiatan operasi tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang saat ini masih bergelut dengan Pandemi Covid -19.

“Kami sangat berharap semangat Ops Keselamatan 2022 dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat kita, khususnya pada peningkatan kesadaran masyarakat tertib berkendara dan kepatuhan menggunakan masker saat beraktifitas,” ujar mantan Kapolsek Sesean ini. (*)

Penulis: Desianti
Editor: Arthur

Baca Juga  Asisten Cawabup Tana Toraja Laporkan Akun FB di Polres Toraja Terkait Fitnah Penganiayaan

Komentar

Berita Lainnya