oleh

Kunjungi Warga yang Rumahnya Terbakar, Legislator Ikal Paterson Beri Dukungan Moril dan Serahkan Kebutuhan Pokok

KAREBA-TORAJA.COM, GANDASIL — Anggota DPRD Tana Toraja dari Fraksi Partai PDIP, Ikal Paterson mengunjungi korban kebakaran rumah dan kios yang terjadi di Landola’pek, Lembang Gandangbatu, Kecamatan Gandangbatu Sillanan, Jumat, 12 Agustus 2022.

Kebakaran rumah dan kios yang menimpa Papa Pateng (Attong) tersebut mengakibatkan seluruh isi rumah dan kios serta satu unit motor ludes terbakar.

Ikal Paterson hadir memberikan dukungan moril sekaligus bantuan kebutuhan pokok untuk korban yang saat ini tinggal di tenda darurat di lokasi bekas kebarakan rumah.

Saat berkunjung ke tenda darurat yang ditempati korban, Ikal Peterson didampingi Kepala Lembang Gandangbatu, Semuel Pulung.

Disela-sela kunjungannya, Sabtu 13 Agustus 2022, Legislator termuda di DPRD Tana Toraja ini mengaku kehadirannya untuk memberikan dukungan moril bagi keluarga yang sedang ditimpah musibah agar tetap kuat dan tabah.

Baca Juga  IPPMS Makassar Salurkan Bantuan kepada Ne’ Lilla, Korban Kebakaran di Sangalla’ Utara

“Saya hadir memberi dukungan moril sekaligus menyerahkan bantuan kebutuhan pokok, semoga keluarga tetap kuat menghadapi musibah ini,” ujar Ikal Paterson.

Kebakaran rumah yang menimpah Papa Pateng ini diduga akibat korsleting listrik. Api juga diduga menyambar tabung gas elpiji  jualan yang tersimpan dalam rumah yang mengakibatkan api begitu cepat membesar dan sulit untuk dikendalikan yang mengakibatkan seluruh isi rumah ludes terbakar. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arhur

Komentar