oleh

Kembali Bertarung di Pileg 2024, Eva Stevany Rataba Mohon Doa Restu

KAREBA-TORAJA.COM, RANTEPAO — Legislator Dapil Sulsel III Fraksi NasDem, Eva Stevany Rataba menyatakan siap kembali bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) DPR RI 2024.

Sikap politik ini diungkapkan Eva Rataba di hadapan keluarga besarnya saat menggelar ibadah syukur di kediamannya di Rantepao, Minggu, 22 Januari 2023.

“Saya mohon doa restu dan dukungan dari keluarga semua untuk kembali mencalonkan diri dalam pemilihan legistatif anggota DPR RI tahun 2024,” tutur Eva.

“Semoga doa restu dari keluarga semua menjadikan langkah saya semakin kuat dalam menghadapi pemilihan legistatif 2024 yang proses atau tahapannya akan dimulai tahun ini,” ujar Eva lebih lanjut.

Istri dari mantan Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang, ini mengakui bahwa dirinya tidak bisa berjuang sendiri. Dia membutuhkan dukungan dan bantuan dari keluarga semua.

Baca Juga  Pembangunan Gedung “Tongkonan” Katolik Toraja Dimulai, Uskup KAMS Letakkan Batu Pertama

Dihadapan keluarga besarnya, Eva Stevany juga memaparkan program-program apa saja yang telah diperjuangkan melaui aspirasinya selama tiga tahun menjabat sebagai anggota DPR RI.

“Selama tiga tahun ini, program aspirasi yang telah saya perjuangkan dan  tersebar di Dapil Sulsel III adalah bantuan beasiswa PIP dan KIP Kuliah. Selain itu program dari Kemenpora, Kemenparekraf, dan Perpustakaan Nasional,” katanya.

Mengakhiri ungkapan hatinya dihadapan  keluarga, sekali lagi Eva mohon topangan doa dari orang tuanya dan keluarga besar agar mampu mengemban amanah yang telah diberikan kepadanya sampai akhir masa jabatan, dan bisa berjuang kembali di pemilihan legislatif 2024. (*)

Penulis: Gabriel Steven
Editor: Arthur

Komentar