Bupati Toraja Utara Ingatkan Lagi Camat Soal Kedisiplinan dan Kebersihan Lingkungan

KAREBA-TORAJA.COM, RANTEPAO — Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang mengingatkan kembali para Kepala OPD, Camat, Lurah, dan seluruh ASN di lingkup Pemkab Toraja Utara akan kedisiplinan dan kebersihan lingkungan.

Karena dia menilai, akhir-akhir ini, semangat kedisiplinan ASN mulai kendor. Upaya untuk menjaga kebersihan lingkungan juga mulai menurun.

“Saya menilai tingkat kedisiplinan pegawai ASN dan Tenaga Kontrak Daerah akhir-akhir ini sudah mulai menurun. Saya stidak menginginkan hal ini terjadi, jangan sampai kedisiplinan yang kita terapkan bersama ini hanya bersifat sementara,” tegas Bassang saat memimpin rapat koordinasi dengan Kepala OPD dan para Camat di Ruang Pola Kantor Bupati Toraja Utara, Rabu, 1 September 2021.

Baca Juga  Karang Taruna Toraja Utara Terima Bantuan 1.270 Paket Masker dan Vitamin dari Kementerian Sosial

Bassang menegaskan bahwa daftar absen di isi hanya untuk Pegawai ASN dan Tenaga Kontrak Daerah (TKD) yang mengikuti apel pagi dan Kasubag Kepegawaian harus segera melaporkan.

“Saya tekankan lagi, yang mengisi daftar absen ialah ASN dan Tenaga Kontrak Daerah yang mengikuti apel pagi. Untuk Kasubag Kepegawaian bertanggung jawab untuk mengirimkan laporan kepada saya dengan mengirimkan foto kegiatan apel dan foto daftar absen melalui via whatsapp,” dia mengingatkan.

Selain kedisipilinan, Bupati juga menghimbau kepada para camat agar kebersihan di daerah masing-masing harus tetap diperhatikan.

“Kepada para camat agar tetap menjaga kebersihan di daerahnya masing-masing, bekerja sama dengan Lurah dan Kepala-kepala Lembang. Jangan karena lomba kebersihan sudah selesai, malah kebersihan dan keindahan tidak lagi diperhatikan,” sesalnya. (*)

Baca Juga  DR. Ester Ryan: Jangan Sekedar Euforia dan Kebanggaan Jika Dikunjungi Capres/Cawapres

Penulis: Papa Rey
Editor: Arthur

Komentar