oleh

JRM: Pasangan OmBas-Dedy Pilihan Tepat untuk Kemajuan Toraja Utara

KAREBA-TORAJA.COM, TONDON — Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Sulsel X (Tana Toraja dan Toraja Utara), John Rende Mangontan menyebut pasangan Yohanis Bassang dan Frederik Victor Palimbong adalah pilihan tepat bagi masyarakat Toraja Utara di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Hal ini ditegaskan JRM, begitu John Rende Mangontan biasa disapa, di hadapan ribuan massa pendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang-Dedy Palimbong yang menghadiri kampanye di Tongkonan Pangraran, Lembang Tondon Langi’, Kecamatan Tondon, Sabtu, 28 November 2020.

“Visi dan misi pasangan OmBas-Dedy (akronim Bassang-Dedy) adalah visi misi yang realistis, tidak muluk-muluk, membumi, terukur, serta bisa diwujudkan. Itu sebabnya, saya mengajak bapak, ibu untuk memilih pasangan yang jelas visi misinya, itu ada di Ombas-Dedy,” tegas JRM.

Baca Juga  Disebut Bakal Maju di Musda Golkar Tator, Dedy: Saya Mau Fokus di Toraja Utara

Selain memiliki visi dan misi yang jelas serta membumi, JRM juga menilai pasangan OmBas-Dedy memiliki segudang pengalaman dan praktek-praktek cerdas untuk membangun Kabupaten Toraja Utara ke arah yang lebih baik.

Diketahui, Yohanis Bassang adalah birokrat, yang juga pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Mimika, Papua. Sedangkan wakilnya Frederik Victor Palimbong, selain sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Toraja Utara, juga merupakan seorang pengusaha dan enterpreneur sukses.

Menurut JRM, Toraja membutuhkan ahli perencana, manajemen, dan ahli struktur untuk  mempercepat pembangunan infrastruktur, mengelola keuangan, dan tata kelola pemerintahan. Juga membutuhkan pemimpin yang tegas dan visioner.

“Saya yakin Ombas-Dedy mampu menjawab kebutuhan tersebut karena Toraja mempunyai potensi yang luar biasa dan adanya kebijakan nasional dan provinsi yakni Toraja akan dijadikan sebagai daerah tujuan wisata sehingga pemimpin yang diharapkan adalah pemimpin yang mempunyai pemikiran visioner dan perlu ada ketegasan untuk mencapai hal tersebut. Belum lagi Kalimantan Timur dijadikan ibukota negara baru sehingga Toraja harus kita dorong sebagai Bogor keduanya ibu kota negara,” urai JRM.

Baca Juga  Pemungutan Suara Pilkada Toraja Utara dan Tana Toraja Berjalan Aman

Politisi Partai Golkar, yang juga Ketua Komisi D DPRD Provinsi Sulawesi Selatan ini, juga mengingatkan kepada seluruh pengurus dan kader Partai Beringin di Toraja Utara agar menyatukan semangat dan kerja untuk memenangkan pasangan OmBas-Dedy.

“Mari, saudara-saudariku pengurus dan kader Partai Golkar, tim pemenangan, relawan, kita menyatukan semangat, bergandeng tangan untuk memenangkan pasangan Ombas-Dedy pada 9 Desember nanti,” pinta JRM.

Yohanis Bassang dan Frederik Victor Palimbong adalah pasangan calon bupati dan wakil bupati Toraja Utara nomor urut 2. Pasangan ini diusul Partai Golkar dan Partai Demokrat. (*)

Penulis: Desianti
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya