oleh

Anggota DPR RI Apresiasi Terobosan Plaza Pelayanan Prima Polres Tana Toraja

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Langkah inovasi Kapolres Tana Toraja, AKBP Sarly Sollu, yang mendekatkan pelayanan kepada masyarakat melalui Plaza Pelayanan Kepolisian yang keberadaannya berada di luar Mako Polres Tana Toraja, mendapat sambutan positif dari masyarakat Toraja.

Salah satunya dari anggota DPR RI, Fraksi Nasdem, Eva Stevany Rataba yang mengaku salut dengan kehadiran Plaza Pelayanan Kepolisian Polres Tana Toraja.

Bahkan Legislator pusat asal Toraja ini melakukan pembuatan SIM A di Plaza Pelayanan ini yang dikenal dengan Gerai Presisi A.I.P II Jacobus Taboki Takuda.

“Saya hadir di Plaza Pelayanan Polres Tana Toraja mengurus SIM, dan terima kasih pelayanannya nyaman sekali dan ramah,” Kata Eva Stevany Rataba, Senin, 19 Juli 2021.

Baca Juga  Terduga Pelaku Begal Terhadap Seorang Gadis di Toraja Ditangkap Polisi

Eva juga mengungkapkan apresiasi secara profesional bahwa di Plaza Pelayanan Kepolisian ini dia melihat tidak ada biaya tambahan apapun, baik dari penerbitan SIM, SKCK, Sidik Jari maupun bagian pengaduan masyarakatnya, semuanya sudah sesuai dengan ketentuan PNBP.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Kapolres Tana Toraja, AKBP Sarly Sollu, yang telah menghadirkan Plaza Pelayanan Kepolisian yang mudah di jangkau, dan sesuai dengan ketentuan, Terimakasih Pak Kapolres,” tutur Eva Rataba.(*)

Penulis: Papa Rey
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya