oleh

Rael Rabang Matasik Terpilih Nahkodai IKAT Luwu Utara Periode 2022-2025

KAREBA-TORAJA.COM, MASAMBA — Pengurus Ikatan Keluarga Toraja (IKAT) Luwu Utara, periode 2022-2025, resmi dikukuhkan, Rabu, 30 November 2022.

Pengukuhan yang digelar di Aula Lagaligo Masamba itu, dihadiri langsung oleh Ketua IKAT  Nusantara, Irjen Pol (Purn) Drs. Frederik Kalalembang dan Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansyur.

Dr. Rael Rabang Matasik yang terpilih menjadi ketua IKAT Lutra periode 2022-2025 dalam arahannya menuturkan akan mendukung pemerintah daerah dengan mensinegritaskan visi misi IKAT Lutra.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya sebagai ketua IKAT Lutra periode 2022-2025. Ikatan Keluarga Toraja Luwu Utara akan mendukung program pemerintah daerah dengan mensinegritaskan program kerja yaitu pendataan keluarga Toraja, pengadaan mobil ambulance, dan perkuatan struktur  di dusun, kelurahan, dan di kecamatan,” ungkap Rael Rabang Matasik.

Baca Juga  Toraja Utara Masuk Nominasi Penerima Paritrana Award dari Kemenko PMK

Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur dalam sambuatannya berharap Ikatan Keluarga Toraja mampu menciptakan dan menjaga toleransi di Luwu Utara.

“Selamat atas pengukuhan pengurus Ikatan Keluarga Toraja Luwu utara periode 2022-2025, pemerintah daerah mendukung penuh kehadiran IKAT Lutra dan kami berharap semoga Keluarga Toraja di Luwu Utara mampu menciptakan dan menjaga toleransi di daerah kita yang tercinta,” tutur Suaib Mansur.

Pengukuhan Ikatan Keluarga Toraja Luwu Utara ini dihadiri pula  Ketua DPRD Luwu Utara, perwakilan Polres Luwu Utara, dan ratusan tamu yg hadir mendukung IKAT Lutra dari kecamatan yang ada di Luwu Utara. (*)

Penulis: Papa Rey
Editor: Arthur

Komentar