oleh

Camat Bonggakaradeng, Zeth Padaoan Giang Terpilih Ketua Komunitas Motor Trail Moxart Toraja

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Camat Bonggakaradeng, Zeth Padaoan Giang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Moto X Adventure Toraja (MOXART) dalam Musyawarah Besar Luar Biasa (Mubeslub) yang digelar Jumat, 2 Juli 2021 di Jalan Pongtiku No 499 Makale.

Zeth Padaoan Giang resmi menahkodai Komunitas Motor Trail tertua di Toraja dengan jumlah anggota ratusan ini untuk periode 2021-2023.

Mubeslub MOXART Toraja yang digelar Jumat malam itu dihadiri puluhan pengurus dan anggota dan dibuka langsung oleh Wakil Bupati Tana Toraja, dr. Zadrak Tombeg.

Dalam sambutannya, dr. Zadrak Tombeg menekankan agar semua pengurus dan anggota Moxart Toraja terus menjaga kebersamaan dan kekompakan walaupun dalam komunitas terdapat beragam karakter dan perbedaan pendapat.

Baca Juga  Moxart Toraja Makin Eksis di Ajang South Celebes ORX7 Series 2021

Zadrak Tombeg mengajak seluruh anggota MOXART Toraja untuk bahu membahu bersama Pemerintah dan semua elemen melawan pandemi Covid-19.

Zadrak berharap agar Moxart dapat berkontribusi untuk kemajuan Pariwisata Tana Toraja.

Sementara itu, Ketua MOXART Toraja terpilih, Zeth Padaoan Giang yang juga Camat Bonggakaradeng berkomitmen untuk membesarkan MOXART Toraja ke depan.

“Dalam waktu dekat, saya dan Pengurus akan menggelar rapat kerja untuk membicarakan program – program yang akan kita laksanakan kedepan,” ucap Zeth Padaoan Giang.

Adapun kepengurusan lengkap Moxart Toraja periode 2021 – 2023 yakni Ketua umum: Zeth Padaoan Giang, S.Sos, MAP, Ketua Harian: Harun A D, SH, Wakil Ketua Tana Toraja: Pendi Bangadatu, S. Kom, MM, Wakil ketua Toraja Utara: Muhammad Safar, S.STP, Sekertaris: Nathaniel Tangibali, Bendahara: Rudy Tadjuddin Nawi. (*)

Baca Juga  Moxart Toraja Makin Eksis di Ajang South Celebes ORX7 Series 2021

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya