oleh

Akhir Agustus, Event Motor Trail Berhadiah Mobil dan 12 Unit Motor Digelar di Tana Toraja

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Event Trail untuk promosi wisata berskala besar bakal digelar di Tana Toraja, akhir Agustus 2022 mendatang. Event bertajuk “Jelajah Bumi Lakipadada” ini berhadiah 1 unit mobil, 1 unit sepeda motor trail, dan 11 sepeda motor bebek.

Event yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 65 Kabupaten Tana Toraja dan Hari Jadi Toraja ke 775 ini dilaksanakan oleh Padatindo Trail Community dan didukung oleh anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, John Rende Mangontan bersama JRM Community.

Ketua Panitia One Day Adventure “Jelajah Bumi Lakipadada” yang juga Ketua Padatindo Trail Community, dr Rudhy Andi Lolo, kepada kareba-toraja.com, Kamis, 14 Juli 2022, menjelaskan event ini akan berlangsung selama satu hari, yakni tanggal 27 Agustus 2022.

Baca Juga  Mobil Ambulance Alami Kecelakaan Tunggal di Jalan Poros Enrekang-Toraja

Dokter Rudhy menjelaskan, selain hadiah utama berupa mobil dan motor trail, panitia jugamenyediakan ratusan hadiah hiburan untuk para peserta.

“Rencananya kita start dan finis di Kolam Makale. Para peserta akan kita ajak menjajal rute keliling Tana Toraja untuk menikmati keindahan dan objek-objek wisata unggulan di Tana Toraja,” tutur dr Rudhy.

Dia berharap, event ini akan diikuti oleh ribuan peserta dari seluruh Indonesia. Karena berkaca pada event-event sejenis yang dilaksanakan sebelumnya, jumlah peserta sangat banyak dan mencapai ribuan.

“Kita berharap pada gelaran tahun ini bisa lebih banyak lagi peserta yang ikut,” harap dr Rudhi.

Event ini, urai dr Rudhy, digelar untuk memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Tana Toraja yang ke 65 dan Hari Jadi Toraja ke 775. “Selain itu, tentu saja kita ingin mempromosikan keunggulan pariwisata kita dalam mendukung motto “Toraya Mala’bi’” yang diemban pemerintah kita saat ini,” urai dr Rudhy.

Baca Juga  Puncak Perayaan HUT 18 PMTI Tidak Dihadiri Dua Bupati Maupun Wakil Bupati

Bagi pencinta motor trail dan adventure yang ingin ikut dalam event ini, dipersilahkan menghubungi panitia: Atto’ nomor HP 0811426597; Bombom 0853 3544 3797; Albar 0812 4491 5515 atau Sekretariat Panitia: Jalan Pongtiku (Bengkel Dude MX) Makale, Tana Toraja. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar