oleh

Pemuda IPGS Bantu Korban Kebakaran di Gandangbatu Sillanan

KAREBA-TORAJA.COM, GANDASIL — Sejumlah pemuda yang tergabung dalam Ikatan Pemuda Gandangbatu Sillanan (IPGS TORAJA), menyerahkan bantuan kepada keluarga korban kebakaran yang terjadi Lembang Buntu Tabang, Kecamatan Gandangbatu Sillanan, Sabtu, 2 Januari 2021 yang lalu.

Penyerahan bantuan bahan pangan ini dan uang ini dilakukan oleh para pengurus IPGS Toraja di tenda darurat yang didirikan di samping bangunan yang terbakar, Selasa, 12 Januari 2021.

Sekretaris IPGS Toraja (demisioner), Ones Kristiani Rapa’, mengatakan bantuan yang diserahkan merupakan donasi dari semua anggota IPGS Toraja, baik yang ada di Toraja maupun di luar Toraja. Bantuan yang diberikan berupa uang, beras, mie, dan telur.

“Kami juga mendoakan korban sebelum kami meninggalkan lokasi kebakaran. Harapan kami semoga masih akan ada lagi orang di luar sana secara khusus pemerintah dan gereja yang hadir untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada korban kebakaran dalam bentuk materi ataupun doa,” pinta Ones.

Baca Juga  Kapolres Tana Toraja Hentikan Pesta Pernikahan di Gandangbatu Sillanan

Ones mengatakan, IPGS Toraja hadir untuk memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Tana Toraja, terkhusus kecamatan Gandangbatu Sillanan untuk sama-sama membangun daerah.

Sementara itu, Antonius Ambi, korban kebakaran di Lembang Buntu Tabang mengatakan sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan IPGS Toraja, karena masih ada kepeduliannya antar sesama.

“Saya berterimah kasih atas kepedulian IPGS Toraja yang telah membantu kami untuk meringankan beban. Semoga apa yang diberikan kepada kami akan dibalas dengan pahala yang berlipat ganda,”ungkap Antonius Ambi. (*)

Penulis: Abdul Munir
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya