oleh

Victor Ucapkan Selamat kepada Theo-Zadrak, Pemenang Pilkada Tana Toraja

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Calon Wakil Bupati Tana Toraja petahana, Victor Datuan Batara mengucapkan selama kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja terpilih, Theofilus Allorerung dan Zadrak Tombe.

“Saya mengucapkan “SELAMAT” kepada peraih suara terbanyak dalam Pemilukada Tana Toraja 2020, yang terhormat Kakanda saya Theofilus Allorerung, SE dan Adinda saya Dr. Zadrak Tombe, Sp.A. Selamat mengemban tugas dan amanah yang baru. Harapan seluruh masyarakat Tana Toraja tertumpu diatas pundak anda berdua. Selamat bekerja, Tuhan Yesus memberkati,” tulis Victor di akun facebook miliknya, sesaat setelah KPU Kabupaten Tana Toraja menetapkan hasil rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja tahun 2020, Rabu, 16 Desember 2020 malam.

Selain mengucapkan selamat kepada pasangan Theo-Zadrak, Ketua DPD II Partai Golkar Tana Toraja yang akrab disapa VDB itu, juga mengucapkan terima kasih kepada kepada seluruh partai koalisi, partai pengusung, maupun partai pendukung yang telah mengusung dan mendukung pasangan Nicodemus Biringkanae-Victor Datuan Batara (NIVI Jilid II) pada Pilkada Tana Toraja tahun 2020.

Baca Juga  Theofilus Allorerung dan Zadrak Tombe Dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja

“Terima kasih yang tak terhingga kepada Tim Pemenangan Nico-Victor yang telah meluangkan waktu, tenaga, dan pikiran untuk berjuang bersama Nico – Victor. Terima kasih pula kepada seluruh tim relawan, simpatisan, dan semua jaringan Nico – Victor dimanapun berada untuk semua pengorbanan, kerja keras dan  semangat pantang menyerah,” ujar Victor.

“Saya merasakan kita semua telah melakukan yang terbaik dan tidak perlu malu dengan hasil akhir, meskipun itu mengecewakan. Mari kita berbangga dengan usaha dan kebersamaan ini. Saya pribadi memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk semua ini karena kalian orang hebat dan sangat luar biasa,” kata Victor lebih lanjut.

Dia juga berpesan, kiranya kekalahan ini jangan menjadi beban bagi kita semua karena harapan yang baik akan selalu ada untuk masa yang akan datang hingga saatnya tiba. “Kita akan kembali berjuang besama sama dengan semangat dan kekuatan yang baru,” tegas mantan Kapolres Tana Toraja ini.

Baca Juga  Rahmat Gobel Beri Energi Baru untuk Perjuangan Nico-Victor di Pilkada Tana Toraja

VDB juga mengucapkan terima kasih kepada KPU Kabupaten Tana Toraja selaku penyelenggara PILKADA Tana Toraja 2020 yang telah sukses melaksanakan Pemilukada damai dan aman di Tana Toraja.

“Terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat Tana Toraja yang telah mendukung dan menaruh harapannya kepada kami,” kata Victor.

VDB menyebut, apabila dalam perjalanan roda pemerintahan Nico-Victor ada hal – hal yang kurang berkenan, belum sempat terealisasi ataupun terakomodir melalui kesempatan ini izinkan saya memohon maaf yang sebesar besarnya, semoga di kesempatan yang akan datang semua itu bisa terwujud.

Khusus untuk calon Bupati pasangannya, Nicodemus Biringkanae, VDB juga punya pesan khusus. “Teruntuk Kakandaku Ir. Nico Biringkanae, terima kasih karena telah setia berdampingan dengan saya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja periode 2015-2020. Suka duka sebagai pasangan telah kita lalui bersama dan puji Tuhan kita tetap setia hingga akhir periode. Terima kasih telah mengajarkan saya banyak hal, semoga huhungan persaudaraan, persahabatan, dan silaturahmi ini takkan pernah putus hingga kapan pun,” papar Victor.

Baca Juga  Asisten Cawabup Tana Toraja Laporkan Akun FB di Polres Toraja Terkait Fitnah Penganiayaan

Dia juga berterima kasih kepada kedua wanita hebat yang senantiasa setia mendampingi kami berdua, yakni Ibu Rospina Napa Biringkanae dan Ibu Nurliah Datuan Batara serta anak anak. “Terima kasih atas cinta kasih yang tulus dalam mendampingi kami berdua membangun Tana Toraja tercinta ini,” pungkas Victor. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya