oleh

Ratusan Karangan Bunga Sambut Theo-Zadrak di Kolam Makale

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Ratusan karangan bunga, juga beberapa spanduk, terpasang di seputaran Kolam Makale. Karangan bunga dan spanduk itu berisikan ucapan selamat dan sukses kepada Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja yang baru, Theofilus Allorerung dan Zadrak Tombe.

Karangan bunga ini berasal dari berbagai komunitas masyarakat, perusahaan swasta, BUMN, juga diaspora Toraja dari berbagai daerah di tanah air.

Selain di seputar Kolam Makale, karangan bunga ucapan selamat juga terlihat di Kantor Bupati Tana Toraja di Pantan, Makale. Juga di kediaman Bupati Theofilus Allorerung di Kampung Baru Makale. Kediaman pribadi dokter Zadrak Tombe, yang terletak di pertigaan Jalan Nusantara-Tongkonan Ada’, juga nampak sejumlah karangan bunga di luar pagar.

Baca Juga  Selasa Besok, Debat Publik Terakhir Pilkada Tana Toraja Digelar, Nonton di Rumah Saja

Pantauan kareba-toraja.com, karangan bunga dari berbagai kalangan ini mulai terpasang sejak Jumat, 26 Februari 2021 menjelang pelantikan.

Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja, periode 2021-2026, Theofilus Allorerung – Zadrak Tombe dilantik oleh Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah di Baruga Karaeng Pattingalloang, Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jumat, 26 Februari 2021.

Sedangkan karangan bunga di seputar kolam Makale mulai terpasang sejak Minggu, 28 Februari 2021 siang hingga malam. Pada Minggu malam, karangan bunga ini hampir memenuhi seluruh sisi luar Kolam Makale.

Informasi yang diperoleh kareba-toraja.com, pada Senin, 1 Maret 2021, Theofilus Allorerung dan Zadrak Tombe dijadwalkan akan menyampaikan pidato politik dalam Sidang Paripurna DPRD Tana Toraja dengan agenda “Penyampaian Pidato Sambutan Sebagai Bupati Tana Toraja di Gedung DPRD Tana Toraja.

Baca Juga  DPRD Segera Usulkan Pelantikan Theofilus-Zadrak sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja

Usai menyampaikan pidato politik, Theofilus dan Zadrak dijadwalkan langsung berkantor hari pertama di Kantor Bupati Tana Toraja. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya